-->
  • Menu

    Copyright © Milda's Family Blog
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Download Buku Panduan SIM DAKDASMEN SD 2017



    Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikdasmen, Kemdikbud) berupaya meningkatkan efektifitas dan efisiensi pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan DAK bidang Pendidikan Dasar dan Menengah dengan mengembangkan Sistem Informasi Dana Alokasi Khusus Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah (SIMDAK DIKDASMEN).

    SIMDAK DIKDASMEN tentu saja diperuntukkan bagi sekolah yang bernaung di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang terdiri atas sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA).

    SIMDAK DIKDASMEN tentu saja memerlukan operator, terutama di tingkat sekolah pengguna DAK. Operator-operator tersebut tentu saja harus mengetahui bagaimana mengoperasikan SIMDAK DIKDASMEN tersebut.

    Operator SIMDAK DIKDASMEN jenjang SD, sesuai dengan judul tulisan ini, juga harus menguasai bagaimana mengoperasikan sistem informasi tersebut. Dengan adanya buku panduan atau manual cara pengoperasian, diharapkan SIMDAK DIKDASMEN SD dapat bermanfaat sebagai sarana akuntabilitas bagi penyandang atau pemberi dana, dalam hal ini adalah pemerintah pusat.

    Buku Panduan SIMDAK DIKDASMEN Jenjang SD Terbaru Tahun 2017 disusun dengan cara yang sangat komunikatif sehingga memudahkan para operator atau calon operator dalam mengoperasikannya.

    Buku Panduan SIMDAK DIKDASMEN Jenjang SD Terbaru Tahun 2017 bisa dibilang cukup ringkas, terdiri dari 46 halaman yang diyakini dapat membantu operator dalam memahami dan menjalankan sistem informasi berplatform website ini.

    Berikut adalah tautan Download Buku Panduan SIMDAK DIKDASMEN (Sistem Informasi Dana Alokasi Khusus Pendidikan Dasar dan Menengah) SD (Sekolah Dasar) Terbaru Tahun 2017 | pdf

    Download Buku Panduan SIMDAK DIKDASMEN Jenjang SD Terbaru Tahun 2017 | pdf










    #SIM DAKDASMEN SD 2017
    MIKAEL MILANG Sunday, September 17, 2017 Last Updated 2020-05-05T18:12:19Z
    loading...
    Komentar

    Tampilkan