-->
  • Menu

    Copyright © Milda's Family Blog
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Alternatif Iklan Selain Google Adsense, Adnow Solusinya



    Hai Sobat Blogger, apakah anda salah satu blogger yang selalu ditendang google saat mendaftarkan Google Adsense? saya yakin anda sama seperti saya, jangankan di tendang, bahkan di injak-injak berkali alias ditolak hingga puluhan kali hehehe.

    Jangan bersedih dan berputus asa, tidak ada usaha tanpa pengorbanan. Jika semua usaha anda mudah dan lancar saja, dimanakah nilai histori kesuksesan anda kelak? Karena histori kesuksesan sangat penting bagi generasi kita dimasa akan datang.

    Ketika anak anda bertanya, Papa, bagaimanakah caranya bisa sukses seperti papa?

    Anda mulai mengawang-awang sambil memandang plapon siapa tau ada cicak sambil menceritakan bahwa anda sering di tolak Google Adsense dan sekarang anda bisa menjadi publisher besar Google Adsense bahkan masuk dalam Top 10 Publisher terkaya dengan penghasilan rata-rata 500juta perbulan. Amin (ayo ikut amin kan siapa tau anda berikutnya 10 tahun lagi ) hehehe

    Nah, saya disini bukan bicara soal Google Adsense tapi bicara soal "selingkuhan" yang lainnya yaitu (Adnow), sementara menunggu calon istri menerima lamaran.

    Adnow ini adalah salah satu perusahaan iklan Native Advertising, Nanya lagi apa itu Native Advertisement? Waduh, saya jawab seadanya saja ya, jika salah maafkanlah maklum blogger pemula.

    Native Advertisement itu adalah sebuah konten berbayar atau iklan yang mirip dengan konten artikel sehingga orang tidak menyadari bahwa itu adalah iklan. Berbeda dengan Googgle Adsense yang menyajikan iklan banner yang lebih kepada Kontekstual alias sesuai dengan minat pengunjung blog.



    Jika anda mengunjungi blog saya www.mikaelmilang.com, anda akan melihat pada bagian Artikel Terkait disana terlihat iklan Adnow yang terpajang tepat pada artikel terkait, jika anda kurang jeli dan menganggap itu adalah artikel, selamat, saya mendapatkan jatah per klik. Lumayan kan?


    Untuk mendaftarkan diri di Adnow tidak terlalu sulit, hanya saja blog anda harus memiliki minimal 10 artikel baru bisa di approve oleh pihak Adnow.  Adnow tidak menuntut blog anda di desain sebagus mungkin hanya perlu diingat, ketika anda mengisi Formulir pendaftaran, disitu akan ada kolom Berapakah Page View Blog anda perhari? Saran saya, isilah dengan 1000 page view atau lebih. Alasannya, saya malas menjelaskan alasannya di isi saja seperti itu hehehe.

    Berapakah Adnow Bayar Per-klik?

    Pembayaran per klik di Adnow ini terbilang kecil daripada Google Adsense hanya 100 perak perklik jika ada pengunjung yang klik iklan, tapi jangan salah, iklan ini bisa menambah penghasilan anda loh, karena pengunjung anda biasanya lebih tertarik dengan konten yang terlihat menarik sementara Adnow merupakan Konten Bersponsor dan sangat cocok bagi anda yang di obok-obok Google Adsense.

    Apakah Adnow Membayar?

    Pertanyaan agak sedikit aneh tapi bagus juga untuk dijawab, yang jelasnya artikel ini saya tulis karena pengalaman saya pernah mendapatkan pembayaran dari Adnow. Biasanya pembayaran Adnow minimum payout itu $20 khusus untuk Paypal dan biaya pengirimannya terbilang kecil, anda juga bisa menggunakan bank lokal atau dikenal Wire Transfer tapi disini minimum saldo anda yang ditarik harus $200 lebih tinggi dari Google Adsense yang dimana ambang batas pembayaran di Google Adsense sebesar $100.


    Terserah anda saja menggunakan metode pembayaran apa yang anda gunakan yang penting dibayar. Kalau saya sendiri menggunakan Paypal, ini bukti pembayaran Adnow yang masuk ke Paypal saya.



    Nah, sobat blogger, anda bisa mendaftarkan diri anda menjadi Publisher Adnow sekarang juga dan jangan menunda ya, mendingan sekarang daripada nanti. Siapa tau Adnow akan memberlakukan pendaftaran seperti Google Adsense yang sulitnya bukan main, mendingan sekarang. Karena menurut prediksi saya, kedepannya Adnow akan menerapkan sistem verifikasi tingkat tinggi terhadap publisher, mengingat Adnow saat ini merupakan perusahaan Native Ads terbesar setelah Taboola dan MGID.

    Silahkan klik daftar dibawah ini...




    #Internet
    MIKAEL MILANG Wednesday, October 25, 2017 Last Updated 2020-05-05T18:12:04Z
    loading...
    Komentar

    Tampilkan