• Menu

    Copyright © Milda's Family Blog
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Ini Ulang Tahunku Yang Ke 30

    Disamarinda sambil ngeblog

    Wow, tak terasa usiaku sudah nyentuh 30 tahun, momen yang begitu spesial bagi saya walaupun pada momen ini saya tidak bersama keluarga tercinta tapi saya bersyukur sampai detik ini Tuhan masih memberikan nafas kehidupan.

    Peristiwa demi peristiwa hidup, saya alami selama 3 dekade membuat saya merasa bahwa kehidupan itu bukan soal bertambahnya usia tapi bagaimana kita bisa membuat kehidupan itu berarti bagi banyak orang. Melalui blog saya ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh pembaca baik itu teman maupun orang yang pernah tersakiti oleh saya baik itu melalui ucapan maupun tindakan saya yang tidak berkenan, mohon untuk dimaafkan.

    Tanggal 26 Mei tahun lalu, saya dapat surprise yang dipersiapkan oleh keluargaku dirumah tepatnya di Kampung Matalibaq, mereka sudah mempersiapkan kue ultah, dan juga kado. Tapi kali ini saya merayakan ulang tahunku sendiri hanya didepan laptop mungilku yang selama ini menemaniku untuk bekerja.

    Ssssstttt, temanku Raphael orang asli dari Togo Afrika, sedang video call dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya dengan bahasa indonesia versi dia sendiri yang rada kocak dan mengerikan, hehehe.

    Raphael My Friend from Togo Africa

    "Selamat ulang tahun my friend, ulang tahun ke berapa, 60 tahon?" itulah ucapan selamatnya kepada saya sambil bertanya ulang tahun ke berapa. Dia bilang kalau dia sedang berdoa tengah malam, sayapun menitipkan untuk didoakan agar diberikan umur panjang 60 tahun lagi.

    Dia terkaget karena permintaan saya untuk didoakan mendapatkan umur panjang hingga 60 tahun lagi terlalu lama baginnya "It's too much" ( terlalu banyak/terlalu lama). Kemudian saya bertanya, berapa cocoknya dengan nada canda sambil kami tertawa terpingkal-pingkal karena soal umur 60 tahun itu.

    Saat ini hanya dia teman dan sahabatku yang setia dalam persahabatan kami sejak kami bertemu di Singapore 23 Desember 2016 disebuat Hostel yaitu "BUNCH HOSTEL SINGAPORE".



    #My Story
    MIKAEL MILANG Saturday, May 26, 2018 Last Updated 2020-05-05T18:11:57Z
    loading...
    Komentar

    Tampilkan