• Menu

    Copyright © Milda's Family Blog
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cara Sukses Menjadi Seorang Blogger


    Hello sobat Mikaelmilang.com, tahukah anda akhir-akhir ini banyak sekali kita mendengar tentang istilah blogger? Nah, blogger itu artinya seorang yang mengelola blog secara aktif. Menjadi seorang blogger itu bukan perkara mudah, banyal blog-blog yang cukup besar seiring waktu menjadi redup dan pengunjungnya pada kabur. Jawabannya adalah?

    1. Artikel tidak bermanfaat
    2. Kurangnya update artikel.
    3. Tidak fokus pada kebutuhan pengunjung.

    Ketiga hal diatas merupakan beberapa penghambat kesuksesan dalam dunia blogging. Untuk menjadi sukses dalam dunia blog ini beberapa tips sederhana yang saya bagikan.

    1. Hindari fokus pada penghasilan (google adsense)

    banyak para blogger yang berniat ngeblog hanya karena adanya Google Adsense sang "BIG BOSS" yang siap membayar dari setiap tayangan iklan atau klik iklan pada blog kita. Jika anda terlalu memfokuskan diri anda pada hal ini, jangan bermimpi anda akan menjadi sukses menjadi blogger. Mengapa demikian, karena biasanya para blogger yang berfokus pada hasil jarang memperhatikan kualitas blog, kebanyakan dari para blogger ini merupakan seorang BCP (Blogger Copy Paste). yang utama fokuskan diri anda pada konten dan artikel anda yang bermanfaat bagi pembaca agar pembaca anda merasa betah berada lama-lama pada halaman blog anda ketika mengunjungi blog anda.

    "Seorang pelanggan yang datang berbelanja disebuah toko akan merasa betah berada lama-lama dalam toko tersebut untuk mencari barang yang ingin dibelinya, karena didalam toko tersebut banyak barang yang menurutnya bisa ia beli. Coba perhatikan jika anda hanya menjual beberapa barang saja dan tidak berfokus pada kualitas dagangan anda, saya yakin ketika seorang pelanggan datang dan melihat bahwa barang anda berantakan, saya yakin paling lama dia berada dalam toko anda hanya hitungan detik ia sudah keluar untuk mencari toko lain". Begitulah contohnya, oleh sebab itu fokus pada konten dan artikel.

    2. Hindari Terlalu Berbelit Kata

    Banyak blogger dengan kata pembuka yang panjang-panjang dalam blog mereka, mereka pikir dengan banyaknya paragraf membuat blog mereka akan banyak pengunjungnya, justru tidak. Karena pengunjung yang serius mencari infromasi, ia tidak akan ingin berlama-lama pada blog tersebut yang terlalu banyak berbelit-belit. Kata pengantar sedikit, kemudian tulislah informasi tersebut tepat intinya saja.

    3. Fokus Setiap Hari

    Ingin sukses menjadi seorang blogger? anda harus fokus paling tidak memposting  1 atau 2 artikel setiap harinya. Kuncinya "JANGAN MALAS" Karena jika anda malas, jangan bermimpi anda akan menjadi sukses menjadi seorang blogger.

    4. Siap Mengikuti Proses Panjang

    Banyak blogger-blogger hebat didunia ini yang meraup penghasilan mencapai milyaran perbulan, mereka telah melakukannya dan menjadi seorang blogger paling tidak 10 tahun lalu dan mereka konsisten mengelola blog mereka setiap hari sehingga mereka menikmati hasil kerja keras mereka saat ini. Anda ingin sukses menjadi Blogger? anda harus siap untuk mengikuti proses panjang bertahun-tahun bekerja kerasa menjadi seorang blogger, dan pada akhirnya anda akan sukses.

    Bersambung...
    #Blogging#Webblog
    MIKAEL MILANG Monday, November 19, 2018 Last Updated 2020-05-05T18:11:56Z
    loading...
    Komentar

    Tampilkan