5 Cara Mudah Agar Berhasil Daftarkan Akun Google Adsense

Gambar diambil dari Google

Hello sobat Mildafamily.com, selamat berjumpa lagi. Saya akan membagikan tips singkat bagaimana cara mendaftarkan Google Adsense dengan mudah. ada lima tips berikut, simak ya!.

1. Buat Blog Dengan Sederhana

Cara ini sangat efektif bagi anda yang baru didunia blog, anda pasti berpikir dengan membuat blog yang tampilannya WAH dengan mudah diterima oleh Adsense, tentu saja tidak. Yang dibutuhkan Google adalah konten yang bermanfaat, pemandangan blog yang tidak ribet agar para pengunjung blog merasa nyaman untuk mencari artikel dalam blog anda. Coba perhatikan Blog www.mildafamily.com ini, blognya sangat sederhana sekali bukan?.

2. Gunakan Template Bawaan Blogger

Jangan pakai template yang lain dulu atau template yang keren-keren karena pakai template yang keren-kerenpun kalau tidak diterima Google ya percuma. Gunakan template bawaan yang direkomendasikan Google.

3. Tulis Artikel Yang Original

Nah, ini bagian yang tidak kalah penting sobat mildafamily.com, artikel Copy Paste upayakan jangan diposting pada blog anda, tulislah adrtikel dalam blog anda sesuai dengan apa yang anda pikirkan. Jika anda ingin menulis tutorial, tulislah dengan sabar. 

4. Rutin Menulis Blog

Tulislah blog secara rutin minimal 2 kali seminggu selama 6 (enam) bulan, jangan merasa bosan dan malas. 

5. Sabar Dan Tekun

Nah, ini merupakan tips atau ilmu pasti kalau mau sukses dalam dunia blog dan berhasil dalam mendaftarkan akun Google Adsense . Pada saat anda sudah mengikuti semua TIPS diatas, pada bulan keenam atau bulan ketujuh, anda daftarkan Akun Google Adsense anda 98% akan diterima oleh Google. Asalakan ikuti semua pentujuk diatas.

Selamat mencoba...tinggalkan komentar pada blog ini dan tinggalkan link anda pada blog ini, dijamin akan di kunjungi.

Salam Sukses