Simak Tutorial Adobe Illustrator Untuk Para Pemula



Simak Tutorial Adobe Illustrator Untuk Para Pemula! Mungkin saat ini sangat penting bagi kamu untuk mengetahui lebih jauh tentang adobe illustrator. Apalagi saat pekerjaan kamu adalah di bidang desain yang pastinya membutuhkan aplikasi yang satu ini. Perlu di ketahui bahwa pada dasarnya adobe illustrator adalah sebuah software yang menduduki posisi nomer 1 di dunia dan banyak di gunakan oleh para desainer. Tentunya adobe illustrator sendiri memiliki cara kerja yang sangat mudah untuk di pelajari oleh setiap penggunanya.
Adobe illustrator sendiri memiliki sifat yang user friendly, dimana pada software yang satu ini penggunaan serta akses berbagai macam fitur sangat mudah dilakukan. Salah satunya adalah pada sistem pengelompakan fasilitas yang akan di lakukan oleh menu, toolbox, palette, dsb. Banyak sekali beragam desain yang pastinya mudah dilakukan dengan menggunakan adobe illustrator itu sendiri. Sehingga sangat penting bagi kamu sekarang ini supaya mencari tahu tentang tutorial adobe illustrator yang bisa di pelajari dengan mudah.
Dalam pembahasan kali ini kamu bakalan di berikan informasi tentang tutorial adobe illustrator yang mudah bagi para pemula. Sehingga kamu nantinya bisa belajar sedikit banyak tentang penggunaan adobe illustrator itu sendiri secara tepat dan benar. Sehingga nantinya kamu bakalan mendapatkan desain yang benar-benar maksimal dan sesuai dengan keinginan. Untuk itu simak pembahasan di bawah ini tentang tutorial adobe illustrator yang mudah dilakukan oleh para pemula.

Di Bawah Ini Adalah Beberapa Tutorial Adobe Illustrator Untuk Pemula

tutorial adobe illustrator
Pengaturan file
Dalam tutorial adobe illustrator sendiri tentunya hal pertama yang harus dilakukan sebelum membuat sebuah pola atau desain yang di inginkan adalah melakukan pengaturan file. Pengaturan file di tujukan agar ukuran desain yang ingin di buat bisa sesuai dengan keinginan yang kamu miliki. Dalam pengaturan file sendiri kamu perlu melakukan beberapa langkah seperti berikut ini:


·         Buka adobe illustrator
·         Buat dokume baru, caranya adalah dengan membuka file > Baru / control-N
·         Pilih pengaturan yang di inginkan
·         Pilih cetak
·         Detal preset : desain yang ingin di buat
·         Tentukan lebar dan tingginya
·         Tentukan unit menggunaka piksel
·         Tentukan pilihan warna yang ingin di gunakan
tutorial adobe illustrator
Lakukan pembuatan desain sesuai dengan apa yang ingin di gambar
Setelah pengaturan file selesai di lakukan maka selanjutnya adobe illustrator akan siap untuk di jalankan dalam membuat sebuah desain. Bagi para pemula kamu bisa memilih desain yang paling mudah dilakukan. Seperti misalnya membuat sebuah gambar pisang yang mudah untuk di bentuk dan di kerjakan hingga selesai. Pastinya dalam setiap tutorial adobe illustrator yang berkaitan dengan desain tertentu akan ada cara tersendiri yang perlu dilakukan. Tentunya kamu perlu mengikuti tutorial sesuai dengan desain yang ingin kamu buat di adobe illustrator.
Tentunya banyak sekali berbagai macam tutorial adobe illustrator yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Dan pastinya dengan penggunaan adobe illustrator secara tepat akan membantu kamu mendapatkan desain sesuai dengan apa yang di inginkan. Mungkin itu saja pembahasan mengenai tutorial adobe illustrator yang  perlu untuk kamu ketahui lebih lanjut kemudian. Semoga artikel diatas dapat memberikan kamu sebuah pemahaman mengenai tutorial menggunakan adobe illustrator secara tepat dan sesuai dengan kebutuhan desain yang dimiliki.