-->
  • Menu

    Copyright © Milda's Family Blog
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BACAAN NOVEL TOPENG MENANTU BISU TULI (BAB 42-52)


    ILUSTRASI

    BAB 42 MENGHIDUPIKU

    00setelah aku mengatakan kalau orang yang aku sukai adalah Mawar, Mawar pun terkejut dan Cheongsamnya( kostum tradisional perempuan Cina)  menyempit pada badannya.

    00dia menatapku dengan kaget. meskipun dia tidak begitu berlebihan, namun kelihatannya  dia tampak sedikit malu.

    00sebenarnya perasaanku sangatlah bercampur aduk. bagaimanapun aku berbuat seperti ini sungguhlah berbahaya. ini dapat dibilang kalau aku sedang taruhan, aku masih memiliki sedikit kedudukan didalam hati kedua ibu dan anak itu. mereka tidak mungkin bekerja sama untuk mencelakaiku.

    00melihatnya tidak berbicara, aku sengaja melanjutkan perkataanku :" Mawar, apakah aku boleh memanggil mu Mawar kecil? aku sebenarnya tidak menginginkan kondisi seperti ini. namun aku merasa kamu juga sudah mengerti tentang perasaanku. pagi tadi di kantormu aku sudah berkata kalau aku suka pada wanita seperti dirimu."

    00wajah Mawar yang dewasa itu tiba tiba dipenuhi kebingungan. dia bisa dibilang adalah seorang wanita yang sukses dan memiliki kualitas mental yang sangat baik.

    00dalam waktu yang singkat, dia mengatur kembali semua emosinya dan terlebih dahulu melihat semua orang yang ada dibawah pentas lalu memandang Claura yang berada disampingnya. dia lalu berkata kepadaku :" ini... diacara seperti ini tidak cocok untuk membicarakan ini, kita boleh membicarakannya nanti."

    00maksud Mawar sangatlah jelas, dia tidak menginginkan dirinya dan anaknya memiliki pertengkaran karena seorang pria diacara seperti ini. namun diluar acara ini, Mawar masih memiliki kesempatan untuk memilikiku.

    00aku melirik kearah Claura dan sadar kalau wajahnya sudah sangatlah pucat. wajahnya sudah tidak ada warna darah dan dia terkejut akan semua ini. dia pastilah tidak pernah memikirkan kalau dirinya akan ditolak dan dia semakin tidak pernah memikirkan kalau semua ini bisa menjadi seperti ini.

    00dia semakin kecewa dan aku semakin senang melihat itu. siapa suruh kamu begitu tega kepadaku, siapa suruh kamu meremehkanku, membullyku. aku bisa menggunakan Mawar untuk membuatmu merasa sakit hati!

    00aku menarik pelan jariku agar diriku bisa lebih tenang. aku lalu melanjutkan perkataanku kepada Mawar :" aku tahu diacara seperti ini tidak cocok untuk membicarakan ini. namun Claura yang memberiku mental, dia sebagai seorang wanita saja bisa melakukan itu, aku sebagai seorang pria bagaimana mungkin kalah padanya. oleh karena itu, bagaimanapun hari ini aku harus mengatakan semua ini. Mawar, kamu boleh menolakku. namun aku harus memberitahumu perasaanku. aku rela untuk melindungimu diam diam dari belakang."

    00meskipun Mawar sudah megontrol emosinya namun wajahnya juga sedikit memerah. bahkan dibawah pentas juga ada beberapa orang yang bersiul dan memukul meja untuk mendukung kami.

    00" kita boleh berkenalan lebih dalam lagi. ayuk turun dulu dan bicarakan nanti." kata Mawar dengan cepat.

    00aku menganggukkan kepalaku dan membalikkan badanku menatap Claura.

    00Claura msih belum sadar dari khayalannya. dadanya berdetak kencang dan wajahnya dipenuhi rasa ketakutan bahkan pandangannya masih kosong.

    00" Claura, maafkan aku. aku seharusnya memberitahumu lebih awal. karena itu juga aku tidak keluar dari tadi. aku hanya khawatir bisa terjadi hal canggung seperti ini. namun aku juga tidak tega untuk tidak keluar ketika melihat dirimu yang begitu penuh pengharapan. oleh sebab itu aku memilih untuk keluar. dan hal ini sudah berjalan hingga jarak ini, aku tidak boleh menundanya lagi, jadi aku memilih untuk mengatakan ini semua. Claura, aku tidak menyukaimu. kita tidak mungkin untuk bersama. kalau kamu membenciku, aku tidak akan muncul di kehidupanmu lagi." aku meminta maaf kepada Claura dengan sikap yang tulus.

    00akhirnya Claura menyadarkan dirinya. namun dia tidak berbicara dan langsung mengangkat tangannya lalu menamparku.

    00orang sombong seperti dirinya tidak tahan menerima semua ini dan dia sudah meledak sekarang.

    00kecepatan Claura sangatlah cepat dan ini lebih cepat dari sebelumnya. dapat dilihat kalau latihan itu tidak lah sia sia baginya.

    00namun aku sudah menebak kalau dia akan memukulku dan aku sudah bersiap siap akan itu. ketika dia ingin menamparku, aku langsung mengangkat tanganku untuk menahan pergelangan tangannya.

    00ketika aku menahan tangan Claura, diwaktu bersamaan, Mawar juga mengulurkan tangannya untuk menahan Claura. dia lalu berkata :" Claura, jangan membuat kekacauan lagi. kita bisa selesaikan ini nanti. ada banyak orang disini sekarang."

    00tampaknya didalam hati Mawar masihlah ada kedudukan Ken.

    00aku tahu kalau aku tidak boleh bertahan disini lagi untuk waktu yang lebih lama. aku sudah selesai membalas dendam. kalau aku melanjutkannya lagi, mereka pasti akan memaksaku untuk membuka topengku dan melihat wujud asliku.

    00oleh karena itu, aku langsng berkata kepada Claura :" aku akan menghilang dari duniamu. aku berharap kamu bisa lebih pintar nantinya. jangan kembali terjatuh kedalam bahaya lagi. ketika aku tidak ada lagi, tidak tahu siapa yang masih bisa muncul untuk menolongmu setiap saat."

    00setelah mengatakan itu, aku langsung menatap seram kearah bang Badui. bang Badui sangat ketakutan, namun dia sangat tidak tahu malu. dia masih senyum kearahku dan bermaksud ingin berbaikan denganku.

    00mendengar perkataanku, Claura yang sombong itu seketika mengingat semua hal yang pernah ia lalui dengan Ken. itu membuat matanya memerah dan dirinya pun hampir meneteskan air mata.

    00aku lalu membalikkan badanku dan meninggalkan Restoran itu.

    00restoran itu sangatlah hening dan semua pandangan itu tertuju kearahku.

    00sebenarnya aku juga merasa sedikit takut. aku takut kalau ada orang yang menarik topengku. manusia adalah mahkluk hidup yang berkelompok, ketika ada seseorang yang memulai, maka semua yang kulakukan hari ini akan terbongkar.

    00untung saja tindakanku sangatlah sempurna hari ini. pastilah tidak ada yang menyangka kalau orang yang mereka hajar hingga hampir tewas itu akan datang kembali untuk melakukan ini semua. oleh karena itu juga aku dengan cepat meninggalkan restoran Nanking.

    00setelah keluar dari restoran itu, aku baru sadar bahwa telapak tanganku dipenuhi keringat dan begitu juga dengan punggungku.

    00aku merasa ketakutan dan langsung melepas topeng itu lalu pulang kerumah Claura.

    00aku mengganti pakaianku dan menyimpan topeng itu dengan baik. lalu duduk disofa untuk menunggu mereka.

    00aku masih berada disini karena Claura belum mengembalikan kartu ATM ku! aku sudah berjanji untuk meninggalkan kota NanJing setelag mendapatkan kartu itu. kota ini juga tidak akan memiliki hubungan denganku lagi setelah ini.

    00ketika memikirkan sudah harus meninggalkan tempat ini, aku tiba tiba merasa sedih. kalau aku benar benar melakukan ini, aku tidak akan bertemu dengan Jessi lagi dan dia akan meremehkanku kan? orang rendahan sepertiku tidak sanggup untuk bangkit kembali setelah dikalahkan oleh nasibku sendiri.

    00aku juga tidak akan berhubungan lagi dengan kakak Felicia yang seksi lagi?

    00dan juga Selin, perutnya sedang mengandung anakku. apakah aku harus pergi begitu saja?

    00setelah memikirkan itu, aku lalu mengirimkan sebuah pesan kepada Selin dan Felicia. aku sedikit khawatir pada mereka. bagaimanapun mereka sudah dibawa lari oleh bawahan Claura.

    00namun mereka berdua tidak membalasku dan tidak mengangkat teleponku. itu membuatku semakin khawatir.

    00aku bersiap siap untuk keluar mencari mereka, namun Claura pun kembali disaat ini. Mawar juga pulang bersamanya.

    00mata Claura sedikit merah dan menurutku dia layaknya seekor harimau betina yang sedang marah.

    00aku tahu kalau dia masih sedang marah. kalau aku menganggunya disaat ini, aku akan mati. oleh karena itu aku berpikir untuk menghindarinya terlebih dahulu dan aku akan meminta kartu ATM itu nanti.

    00namun aku belum sempat untuk menghindar, Claura sudah memarahiku sampah. dia juga berkata kenapa aku masih berada dirumahnya.

    00setelah mengatakan itu, Claura berjalan kearahku dan menjambak rambutku bermaksud ingin menyeretku keluar.

    00Mawar datang dan menghalangi Claura, dia pun berkata :" Claura, kenapa kamu marah sama orang luar. apakah kamu merasa senang kalau menyerang seorang pria brengsek?"

    00meskipun Mawar sedang membantuku namun hatiku merasa sangatlah sedih.

    00Claura masih belum melepaskanku dan menarik rambutku dengan sangat kuat. aku merasa kulit kepalaku akan segera lepas.

    00Mawar kembali berkata kepadanya :" Claura, apakah kamu gila? aku tahu kamu sedang marah kepada ibu, namun ibu dan Ken tidakllah memiliki hubungan apapun."

    00setelah mendengar nama Ken, Claura semakin marah dan hampir memutuskan rambut dari kepalaku. namun dalam waktu yang singkat dia menjadi lebih tenang dari sebelumnya.

    00dia langsung bertanya kepada Mawar :" ibu, sebenarnya apa yang terjadi. kenapa dia bisa menyukaimu, apakah kamu benar benar tidak memiliki perasaan padanya?"

    00wajah Mawar memerah. dia merasa canggung karena dia telah merebut pria dari anak perempuannya.

    00mereka terdiam sebentar, lalu Mawar kembali berkata :"  sebenarnya aku tahu kalau dia menyukaiku. waktu itu dia datang ke kantorku dan mengatakan hal itu kepadaku. namun aku tidak tahu kalau kamu juha menyukainya! bukankah kamu tidak menyukai pria? kalau ibu tahu kamu menyukainya, aku juga tidak akan memberinya kesempatan untuk mendekatiku dan akan menyetujui hubungan kalian berdua."

    00Claura sedikit tenang setelah mendengar penjelasan Mawar.

    00namun dia masih marah dan menghentakkan kakinya :" itu sudah tidak berguna lagi. aku sekarang sudah tidak menyukainya. aku benci dia. dia membuatku malu dikota NanJing ini. aku harus mencari tahu siapa dia sebenarnya dan tidak akan membiarkannya hidup!"

    00mendengar semua ini, aku merasa ketakutan. sh*t, dasar perempuan gila. dia pasti akan melakukan apa yang telah dikatakannya tadi. aku harus menghindar darinya dan segera pergi.

    00sambil memikirkan itu, aku juga telah selesai mengetik. aku lalu memberinya kepada Claura dan berkata :" aku buka ingin tetap datang kesini, hanya saja aku ingin menagih janjimu padaku.

    00Claura memandangku dan menendangku dengan kuat. dia lalu memarahiku :" dasar bodoh, kenapa aku bisa mencari pria seperti dirimu? benar benar memalukan. kamu bahkan tidak mengetahui sifat asliku 10% pun."

    00namun dia tidak mengingkari janjinya dan langsung melempar sebuah kartu kepadaku.

    00aku menangkap kartu itu dengan senang dan mengambil koper yang sudah aku susun dari awal lalu pergi meninggalkan rumah Claura.

    00setelah pergi dari sana, aku merasa sedikit tidak tenang.

    00aku tidak langsung pergi meninggalkan kota NanJing, melainkan kembali menghubungi Felicia dan Selin. aku tetap saja tidak bisa menghubungi mereka.

    00aku tidak boleh membiarkan mereka begitu saja. sebagai seorang pria, aku harus bertanggung jawab karena mereka bisa ditangkap juga karena ingin membantuku.

    00oleh karena itu, aku mencari sebuah hotel kecil. ketika aku bersiap siap untuk membooking sebuah kamar untuk tinggal sementara disana, tiba tiba sebuah tangan yang halus dan harus menghalangi mataku.

    00aku terkejut dan mulai merasa kalau ada orang yang ingin menangkapku. dengan cepat terdengar suara dari Felicia :" adikku yang masih perjaka, coba tebak siapa aku?"

    00mendengar suara Felicia, aku langsung merasa lega.

    00dia lalu melepaskan tangannya dari mataku dan menatap mataku dengan seram sambil berkata :" kenapa tinggal disini? apakah kamu diusir dari rumah?"

    00aku berkata :" seperti yang kamu tahu, aku dan Claura sudah bercerai dan tidak ada tempat tinggal lagi. aku juga berencana untuk kembali ke kampung."

    00dia tersenyum dan mengulurkan tangannya lalu menggunakan telunjuknya untuk menahan daguku. dia lalu tersenyum sambil berkata :" janganlah, tinggal lah disini. aku akan menghidupimu."

    BAB 43 TANGKAP AKU

    00Felicia berkata kalau dia akan menghidupiku. meskipun aku tahu kalau dia sedang bercanda namun hatiku merasa terharu ketika mendengar itu.

    00aku tidak bisa melawan wanita penggoda seperti Felicia. aku tidak boleh menyukainya dan aku tidak berani menyukainya. namun aku suka momen ketika bersama dengannya. ketika berinteraksi dengannya, aku merasa diriku adalah adiknya dan aku juga merasa diriku telah kembali kemasa muda.

    00" adikku, kenapa dirimu bengong? apakah kamu takut kalau aku tidak sanggup menghidupimu?" Felicia tertawa dan menepuk wajahku dengan pelan.

    00aku menundukkan kepalaku dan merasa malu. hari ini dia memakai pakaian jenis sabrina dan dikarenakan aku lebih tinggi darinya, aku bisa langsung melihat dadanya ketika aku menundukkan kepalaku. aku langsung mengalihkan pandanganku.

    00dia kembali tertawa dan menggunakan jarinya untuk menyentuh dahiku dengan pelan dan berkata :" adikku yang perjaka, untuk apa kamu berpura pura sopan?"

    00aku langsung berkata :" bukan, aku adalah orang yang jujur. kamu jangan bercanda kepadaku lagi kakak Felicia."

    00" tidak loh, kakak sedang memberimu pelayanan yang spesial. aku mengizinkanmu untuk tidak sopan didepanku namun kamu tidak boleh melakukan hal yang sama kepada orang lain." kata Felicia kepadaku.

    00aku tidak bisa melawannya lagi dan tidak ingin melanjutkan pembahasan ini lagi. aku lalu berkata kepadanya :" kak Felicia, tadi aku terus menghubungimu dan kenapa kamu tidak menghiraukanku? apakah kamu tahu kemana Selin pergi?"

    00Felicia berkata untuk pergi kerumahnya terlebih dahulu. dia tidak akan membiarkanku untuk tinggal dihotel kecil seperti ini. aku tidak bisa melawannya lalu naik kedalam mobil miliknya. tidak lama kemudian, kami pun sampai dirumahnya.

    00aku duduk diatas sofa rumahnya dan Felicia mengambil segelas air untukku. dia lalu menceritakan kepadaku situasi pada saat acara kemarin.

    00ternyata setelah mereka dibawa keluar dari restoran itu, mereka pun diantar pulang ke rumah masing masing dan ini merupakan perintah dari Claura. Claura juga menyita ponsel mereka agar mereka tidak membuat keributan lagi. dia juga menyuruh beberapa orang untuk berjaga jaga didepan rumah mereka. penjaga itu baru saja mengembalikan ponselnya tadi dan dia langsung datang mencariku ketika dia sudah bebas.

    00aku terharu mendengar perkataan Felicia dan juga aku terpikir akan pertengkarannya dengan Claura karena diriku di restoran kemarin. aku akan selalu mengingat kebaikkannya kepadaku.

    00saat ini ponselku berdering dan merupakan panggilan dari Selin. Felicia tidak membohongiku, Selin juga sudah bebas sekarang.

    00aku menolak panggilan itu dan menatap Felicia dengan serius dan berkata :" kakak Felicia, aku sangat berterimakasih kepadamu. aku akan membalas semua kebaikanmu."

    00Felicia duduk disampingku dan dengan kuat meletakkan tangannya di pundakku lalu tersenyum dan berkata :" terimakasih apa, dengar dengar setelah itu muncullah seorang gadis misterius yang menolongmu kan. tampaknya aku tidak salah karena menyukaimu. kalau aku tidak menolongmu lebih awal, kamu pasti akan direbut oleh kakak lain dan aku pasti akan sangat dendam padanya."

    00mencium aroma pada tubuh Felicia, aku merasa sedikit gugup karena Felicia hampir tahu semua kejadian yang ada direstoran kemarin. apakah dia tahu juga kalau Ken itu adalah aku?

    00oleh karena itu aku lalu bertanya kepadanya :" aku juga tidak tahu kenapa wanita itu menolongku. namun setelah itu aku pulang kerumah Claura dan mendengar kalau ibu dan anak itu sedang membicarakan masalah Ken. sepertinya pria hebat yang disukai Claura itu sudah muncul dan melakukan sesuatu? apakah kamu tahu akan hal itu?"

    00Felicia langsung menjawab :" iya, meskipun aku tidak disana, namun aku mendengarnya dari orang lain dan merasa aneh akan hal itu. pria hebat seperti apa dia, dia hanyalah seorang lelaki genit yang menyatakan perasaannya kepada ibu Claura. dia sangat serakah."

    00aku merasa Felicia tidak meragukanku dan aku merasa lega akan hal itu. dia kembali berkata :" namun aku merasa ada yang tidak beres. apakah Ken memiliki masalah dengan Claura dan dia melakukan semua ini untuk membuatnya marah?"

    00mendengar perkataan Felicia, detak jantungku berdetak kencang dan merasa kalau dia sangatlah pintar.

    00ketika aku memikirkan untuk mengalihkan pembicaraan, Felicia tiba tiba meletakkan tangannya di pinggangku dan membuatku merasa geli.

    00dia lalu tersenyum dan berkata kepadaku :" biarkan saja, tidak ada hubugannya denganku. hari ini aku telah bertentangan dengan Claura dan Frans. aku juga tidak akan berhubungan dengan mereka lagi. aku akan menjadi diriku sendiri. pria hebat miliknya juga tidak berhubungan denganku lagi. aku sudah cukup mempunyai adik hebat seperti kamu."

    00Felicia bahkan mengatakan aku hebat. meskipun aku menolongnya dua kali, namun aku belum tergolongkan hebat.

    00dan tidak tahu kenapa hatiku tiba tiba berdegup kencang ketika melihat wajahnya yang cantik itu. saat itu aku sangat ingin berkata padanya kalau aku adalah Ken. aku bukanlah pria hebat milik Claura, namun aku rela menjadi adik hebat untukmu.

    00tapi aku menahannya karena aku tidak lagi ingin membahas masalah tentang Ken. aku tidak berhubungan lagi dengan Claura sekarang. aku hanya ingin menikmati duniaku sendiri.

    00meskipun aku bukanlah ahli kungfu dan bukan termasuk orang yang pandai untuk berantam, namun aku memiliki kemampuan untuk melindungi Felicia. seketika aku membenci diriku yang sedikit lemah ini. aku ingin mempelajari beberapa kemampuan agar setidaknya aku bisa mengalahkan Frans, Claura dan lain lain.

    00mengingat Claura dan Frans, aku lalu berkata kepada Felicia :" kakak Felicia, hari ini kamu sudah membuat kedua orang itu marah, apakah kamu punya rencana? apakah kamu harus pindah rumah? aku khawatir kalau mereka akan datang mencarimu."

    00Felicia langsung berkata :" sudah pasti harus pindah rumah. kalau tidak bagaimana kamu bisa tidur bersamaku ditempat yang kecil ini. apakah kamu ingin tidur sekasur denganku? meskipun aku menginginkan itu, aku rasa adikku yang perjaka ini juga tidak berani. lalalala...."

    00Felicia mengatakan kalau dia akan tinggal serumah denganku. meskipun aku sedikit terkejut, namun aku lumayan mengharapkan itu. namun aku merasa kalau dia sedang bercanda denganku. mungkin dia akan menerimaku untuk sementara saja.

    00aku lalu berkata padanya :" baiklah. apakah kamu sudah mencari rumah? aku rasa kita harus bergegas jikalau memang ingin pindah, agar tidak begitu merepotkan nantinya."

    00Felicia tiba tiba memeluk pundakku dan menghembuskan nafasnya yang hangat lalu tersenyum sambil berkata :" kenapa, apakah kamu begitu ingin serumah dengan kakak?"

    00ketika aku ingin mengatakan bukan, tiba tiba terdengar suara bel dari arah pintu. suara bel itu ditekan sangat kuat dan sepertinya ada hal yang panik.

    00aku merasa ada yang tidak beres dan langsung bangkit berdiri. Felicia juga merasa panik dan langsung menunjuk kearah lemari yang ada diruang tamu dan menyuruhku untuk bersembunyi disana.

    00aku langsung bersembunyi dan Felicia pergi membuka pintu.

    00dalam waktu yang singkat, aku sudah mendengar suara Frans :" Felicia, kamu membuka pintu dengan sangat cepat ya. apakah kamu sangat ingin menyambut kedatanganku?"

    00Felicia tidak lagi mentel dan berkata dengan cuek :" untuk apa kamu mencariku? kita sudah tidak memiliki hubungan lagi. begitu juga dengan aku dan Claura. kamu tidak usah datang untuk mencariku lagi."

    00Frans langsung berkata :" Felicia, emosimu lumayan mengerikan. kenapa? apakah kamu marah karena kelakuanku?"

    00hatiku tiba tiba berdegup kencang dan merasa kalau didalam perkataan Frans ada sebuah maksud yang tersembunyi.

    00Felicia masih bersikap tenang dan bertanya kembali padanya :" Frans, apa maksudmu? cepat pergilah dari rumahku, kalau tidak aku akan melapor kepada polisi."

    00Frans mulai marah dan berkata dengan suara yang kuat :" Felicia, kamu mengecewakanku. kenapa kamu bisa menyukai seseorang yang cacat. kedatanganku hari ini bukan untuk mencarimu melainkan mencari selingkuhanmu dan membawa pergi pria brengsek itu."

    00setelah mengatakan itu, Frans langsung membongkar rumah Felicia. ini sangat jelas kalau dia mengetahui keberadaanku disini.

    00" apa yang kamu katakan. tidak ada orang disini. cepatlah pergi." kata Felicia dengan marah.

    00" tidak usah berpura pura. aku sudah melihatnya dan aku hari ini harus menangkap brengsek itu. Felicia, kamu sebaiknya jangan menahanku. kalau tidak aku akan menghabiskanmu juga." kata Frans sambil berjalan kearah lemari.

    00mendengar langkah kaki Frans, aku sudah merasa tidak akan ada hasil yang baik.

    00aku pun keluar dari dalam lemari dan langsung melompat keatas tubuh Frans.

    00namun Frans sangatlah kuat dan dia langsung mendorongku dengan sekuat tenaganya. kalau bukan aku memeluknya dengan kuat, dia pasti akan memukulku.

    00kami pun mulai berantam dan aku melirik Felicia supaya dia cepat pergi dari sini.

    00namun tiba tiba beberapa orang masuk dari luar dan mereka langsung menangkap kami. mereka lalu mengambil sebuah karung hitam untuk menutup kepalaku dan membawaku pergi.

    00ternyata Frans tidak datang sendiri dan dia membawa beberapa bawahannya. tampaknya dia sudah ada persiapan.

    00ketika aku ditangkap, Felicia masih mengancam Frans. namun itu sama sekali tidak berguna dan akhirnya aku pun dibawa masuk kedalam sebuah mobil.

    00didalam mobil, aku kembali dipukul dan disepak. ini membuatku merasa sedikit aneh. apakah kedatangan Frans kali ini benar benar karena aku ? bukan karena Felicia kah?

    00ketika melewati perjalanan selama satu jam, aku lalu diseret turun dari mobil.

    00aku merasa diriku sudah diikat dan mereka lalu mengambil karung hitam itu dari atas kepalaku.

    00aku sangat penasaran apa yang akan mereka lakukan. kalau mereka memang membenciku, mereka boleh langsung memukulku. kenapa harus membawaku kesini?

    00aku lalu membuka mataku dan melihat sekelilingku.

    00namun aku sangat terkejut melihat ini semua.

    00aku melihat Frans sedang menatapku seram dan ada sebuah pisau ditangannya.

    00dan ada seorang pria lainnya berdiri disamping Frans. pria itu membuatku merasa tidak aman dan membuat pikiranku memunculkan gambaran yang tidak baik.

    00pria ini memiliki tinggi badan yang tidak beda jauh dariku dan memiliki bentuk badan yang hampir sama denganku. yang paling membuatku merasa takut adalah dia memakai sebuah topeng.

    00dan itu merupakan topeng Ken.


    BAB 44 PRIA YANG BERTANGGUNG JAWAB

    00pikiran pertamaku setelah melihat pria itu adalah dia telah mencuri topengku.

    00namun dalam waktu yang cepat aku bisa melihat kalau topeng itu seharusnya berbeda dengan milikku. topeng itu terlihat lebih baru dan ada sedikit perbedaan. aku sangat mengenal jelas topengku, oleh karena itu aku bisa membedakannya.

    00kenapa dia memakai topeng itu?

    00perasaanku berkata kepadaku kalau dia akan berpura pura menjadi Ken dan menjadi heronya Claura.

    00namun itu tidak ada hubungannya denganku kalau dia ingin melakukan itu. kenapa dia harus menangkap aku?

    00aku merasa hal ini tidak beres dan merasa kalau diriku sudah dikenali olehnya?

    00ketika aku sedang memikirkan itu, Frans pun berkata kepada pria bertopeng itu :" Nichkhun, kamu sangat mirip dengan Ken ketika memakai topeng ini! tampaknya kamu bisa membuat Claura klepek klepek hari ini. aku sangat cemburu padamu karena memiliki bentuk tubuh sebagus ini. selamat ya."

    00pria bernama Nichkhun ini melepas topengnya dan aku melihat jelas bentuk wajahnya. dia tidak begitu ganteng, namun kulitnya sangat putih dan membuat orang merasa kalau dirinya sangatlah misteris. dia juga kelihatannya merupakan orang yang tidak gampang untuk diganggu. banyak aura keanehan didalam tubuhnya dan kelihatannya sangat jahat.

    00Nichkhun lalu memainkan topeng itu pada tangannya dan berkata kepada Frans :" apakah aku bisa bermain dengan Claura yang cuek itu, aku juga membutuhkan bantuan dari kamu, tuan Frans."

    00jujur saja, ketika mendengar kata tuan Frans dari mulutnya, aku merasa sangat geli mendengar itu. dia merasa kalau dirinya adalah seorang pangeran pada zaman dulu. hanya saja dirinya memiliki uang yang lebih saja, dia langsung menganggap kalau dirinya adalah seorang tuan muda yang hebat.

    00namun aku tidak berani mengatakan itu, aku duduk dengan diam dan mendengar dengan jelas apa yang sebenarnya ingin mereka perbuat.

    00Frans lalu menjawabnya dengan cepat :" Nichkhun, kamu mengingankan bantuanku seperti apa? katakan saja, kita berdua pasti akan menang hari ini. kamu boleh memainkannya sesukamu dan aku akan menidurinya dengan sesukaku. kamu memeluk Claura dan aku memeluk Felicia. kita akan mendapatkan kedua bunga indah itu jika bekerja sama. hahahaha.."

    00setelah mengatakan itu, Frans langsung tertawa. Nichkhun lebih stabil dibanding dirinya, meskipun bibirnya sedikit terangkat, namun dia tidak tesenyum.

    00aku semakin panik setelah mendengar itu. sepasang anjing sialan ini ternyata ingin melakukan hal seperti itu kepada Felicia dan Claura!

    00saat ini, Nichkhun kembali berkata :" jalankan saja seperti rencana kita. kita dapatkan Felicia terlebih dahulu dan kita harus mempergunakan dia dengan baik."

    00setelah mengatakan itu, dia lalu menatapku. didalam pandangannya terdapat aura tidak puas.

    00dia menendangku dan sambil berkata kepada Frans :" Frans, apakah kamu yakin kalau bocah ini bisa mengancam Felicia? meskipun dia bukan seorang putri orang kaya, namun dia adalah seorang penghibur. dia juga merupakan seorang wanita yang bertipe cuek dan mentel. dia adalah seorang wanita biasa yang tidak berperasaan. bagaimana mungkin ini bisa mengancamnya dan menggunakannya?"

    00Frans melirikku dan didalam pandangannya mengandung amarah yang besar. tampaknya dia memiliki dendam tersendiri padaku.

    00" Nichkhun, tenang saja. meskipun pria ini tidak berguna dan tidak memiliki apa apa, namun dia memiliki kemampuan untuk menggoda wanita. acara siang tadi, ada 3 orang wanita yang datang untuk menolongnya. semua wanita itu sangatlah cantik. apalagi wanita yang terakhir, aku tidak pernah menyangka kalau wanita itu bisa secantik itu. seharusnya dia bukan merupakan penduduk kota NanJing. aku mendengar kalau dia datang dari kota JingCheng namun tidak ada seorang pun yang tahu tentang latar belakangnya." kata Frans sambil menunjukkan ekspresi yang sangat kehausan.

    00setelah itu, dia lalu kembali berkata :" mungkin karena pria brengsek ini terlalu menyedihkan dan membuat para wanita itu untuk mengasihaninya. bagaimanapun wanita lebih memiliki perasaan dan lebih gampang untuk menghasilkan perasaan padanya. lagipula Felicia juga sangat baik padanya. aku sudah bertemu beberapa kali ketika dia sedang bersama Felicia. dan juga Felicia juga sangatlah muda. sh*t, malam ini aku akan membuatnya tahu betapa hebatnya aku. pria brengsek ini tidak bisa dibandingkan denganku."

    00mendengar semua ini, aku mengerti kalau dia akan menggunakanku untuk mengancam Felicia.

    00untuk apa mengancam Felicia, aku rasa dia akan menyuruh Felicia untuk mengajak Claura. bagaimanapun Claura juga merupakan salah satu orang penting dikota ini dan dia pasti memiliki bodyguard. tidak mudah untuk mendekati Claura meskipun menggunakan cara yang parah. namun Felicia berbeda, dia merupakan alat yang baik untuk mendekati Claura.

    00Frans kembali menyepakku dan lalu jongkok didekatku dan meletakkan pisau itu diatas leherku.

    00aku sangat takut dan menggigit gigiku dengan erat. aku tidak boleh membiarkan rencana jahat mereka itu mencelakai Felicia.

    00lalu Frans pun mulai menelepon. aku melirik ponselnya dan itu bukan merupakan panggilan suara melainkan panggilan video. itu merupakan panggilan yang ditujukan kepada Felicia.

    00setelah panggilan itu tersambung, wajah Felicia pun terlihat jelas dilayar ponsel itu. Felicia langsung berkata :" Frans, kamu jangan keterlaluan. apakah kamu merasa kamu boleh bertindak sesukamu? sebaiknya kamu melepas Alwi, kalau tidak kamu pasti akan menyesal nanti."

    00Frans lalu menutup kamera ponselnya dan menatap kearah Nichkhun :" apakah kamu sudah lihat? bocah ini memiliki kemampuan untuk menggoda wanita. dia sudah membuat Felicia mabuk cinta dan kita pasti akan bisa mengancamnya."

    00Nichkhun lalu menganggukkan kepalanya. Frans pun mengarahkan kameranya kearahku dan berkata dengan seram kepada Felicia :" Felicia, kamulah yang memaksaku melakukan ini. aku sangat mencintaimu, namun kamu malah menyukai pria brengsek ini. hari ini aku akan menunjukkan langsung kepadamu bagaimana darahnya bercucuran dari tubuhnya dan menunjukkan kepadamu bagaimana dia mati!"

    00" jangan! hentikan itu Frans, jangan pikir kalau aku tidak tahu apa yang kamu inginkan. Alwi tidak memiliki dendam denganmu dan kamu pastilah tidak memiliki amarah apapun padanya. kamu menangkapnya karena untuk mengancamku kan. katakanlah, apa yang kamu inginkan?" kata Felicia dengan panik.

    00dapat dibilang dia merupakan seorang wanita yang sangat pintar.

    00Frans lalu tertawa dan berkata :" untung saja kamu mengerti. karena kamu sudah berkata begitu, aku juga tidak akan memutar mutar pembicaraan lagi. malam ini, bantu aku untuk menyuruh Claura untuk pergi ke Restoran Jigana dan ikuti petunjukku selanjutnya."

    00aku tahu kalau Frans sudah membuat jebakan ditempat itu. dia pasti akan menyuruh  Nichkhun untung menjadi pahlawan dan menolong Claura. dengan begitu, dia akan mendapatkan Claura dengan cepat.

    00namun suara Nichkhun tidak mirip denganku. aku tidak tahu bagaimana cara mereka mengatasi hal ini. namun mereka pasti memiliki cara lain atau pun Nichkun dia berbicara nantinya.

    00Felicia langsung menjawab :" tidak, aku tidak bisa melakukan itu. aku tidak memiliki hubungan dengan Claura lagi sekarang. aku tidak sanggup menyuruhnya keluar."

    00Frans lalu menggoreskan pisau itu pada leherku dan leherku pun berdarah karena hal itu.

    00diwaktu yang bersamaan, dia juga berkata :" baiklah, kalau kamu tidak bisa melakukannya, aku akan mulai membuatnya bercucuran darah!"

    00setelah mengatakan itu, dia kembali meletakkan pisau itu diatas ibu jari pada tangan kiriku dan berkata :" aku menginginkan jarinya sebelum dia mulai mencucurkan darahnya."

    00setelah mengatakan itu, dia benar benar mendaratkan pisau itu pada jariku.

    00"ah!"

    00teriak Felicia.

    00aku juga merasa takut, namun aku tidak bersuara. aku tidak boleh takut.

    00pisau itu telah mendarat, namun pisau itu tidak memotong jariku, melainkan tercucuk disela jariku. ternyata dia sedang menakuti kami.

    00saat ini, Nichkhun menatapku tiba tiba dan merasa ada yang tidak beres.

    00dengan cepat, Nichkhun pun berkata kepada Frans :" apakah kamu sudah mencari jelas latar belakang bocah ini, apakah kamu yakin kalau dia seorang bocah yang lemah? kenapa aku merasa dia tidak mengedipkan matanya ketika kamu melakukan itu?bocah ini sepertinya tidak sesederhana yang kita kira."

    00Frans pun berkata :" mungkin dia ketakutan hingga bengong."

    00Nichkhun mengerutkan keningnya dan menatapku.

    00Felicia lalu berkata :" jangan lakukan itu lagi kepada Alwi. aku, aku janji kepada kalian!"

    00aku sangat ingin berkata kepada Felicia untuk tidak mengiyakan permintaan mereka. mereka tidak hanya ingin mencelakai Claura, mereka juga akan mencelakaimu! namun aku tidak boleh berbicara, karena aku akan dibunuh lebih sadis lagi kalau aku berbicara. itu juga sama sekali tidak akan membantu Felicia.

    00aku pun tidak bisa bergerak karena telah diikat dan aku pun tidak bisa berkomunikasi denagan dunia luar. aku juga tidak bisa melakukan apa apa meskipun memiliki beragam ide.

    00ketika aku merasa putus asa, aku tiba tiba mengingat perkataan yang pernah dikatakan oleh Jessi kepadaku. dia berkata kalau aku akan disekap dan tidak bisa memandang langit yang luas.

    00apakah maksud Jessi adalah aku suka berpura pura, sikapku sangatlah lemah dan tidak mampu untuk berkembang dan melawan para preman ini?

    00sekarang aku sudah memperoleh uang yang seharusnya aku dapatkan. aku juga sudah bebas sekarang. untuk apa aku berpura pura lagi?

    00ketika sedang memikirkan itu, tiba tiba ponsel Nichkhun berdering dan dia membuka loudspeaker : ini aku, nickhun.

    00didalam panggilan itu terdengar :" Nichkhun, semua sudah aman. kedua wanita itu datang diam diam. disekitar Restoran Jigana juga tidak ada mata mata. semua sudah aman disini."

    00Nichkhun menutup telepon itu dan dia pun keluar bersama Frans.

    00sebelum mereka pergi, Frans berkata kepada bawahannya :" jagalah bocah ini dengan baik. aku akan menggunakannya kapanpun. jangan membuat kekacauan untukku."

    00bawahan Frans menganggukkan kepala dan mereka pun pergi dari sini.

    00ketika mereka sudah pergi, aku pun mulai melihat kondisi disana. tinggal 4 orang yang mengawasiku disini. Claura dan Felicia kemungkinan akan segera diperkosa oleh kedua binatang itu. ini sangatlah tidak baik.

    00aku sedang berpikir apakah aku harus menyuruh mereka untuk melepaskanku.

    00pintu yang berada tidak jauh dariku itu tiba tiba didobrak. ini merupakan sebuah pabrik lama, ketika pintu terbuka, banyak debu yang berterbangan.

    00seorang pria yang tidak begitu beraura namun Bisa  berdiri tegap didepan pintu.

    00tampaknya seperti seorang pria yang memiliki gaya yang sangat bertanggung jawab, pria itu adalah Jack!

    BAB 45 SURAT DARI JESSI

    00ketika Jack muncul, beberapa orang yang mengawasiku itu pun berdiri.

    00mereka tidak merasa panik karena Jack hanya sendirian. namun mereka lebih waspada dan sedikit ketakutan karena Jack bisa merusak pintu itu hanya dengan satu tendangan. meskipun itu merupakan pintu pabrik yang lama, namun dia bisa dibilang hebat.

    00" siapa, untuk apa kamu disini?" kata seorang pria gemuk kepada Jack sambil memegang sebuah tongkat baseball.

    00Jack masih tetap saja cuek dan tidak berkata apapun. dia langsung berlari kearah beberapa pria itu.

    00beberapa orang itu tidak takut melihat Jack yang cuek itu.

    00seorang pria kurus lainnya berkata :" sh*t, apakah kamu datang kesini untuk menjadi orang bisu? hari ini rumah sakit tidak buka kah?!"

    00ketika dia selesai mengatakan itu, Jack sudah sampai disampingnya dan langsung mengangkat tangan kanannya tanpa ragu ragu. dia lalu mendaratkan pisau pada tangannya itu kebagian leher pria itu. orang itu pun memegang bagian belakang kepalanya dan terjatuh.

    00" sh*t, ternyata seorang ahli kungfu. teman teman, ayuk serbu bersama." kata pria gemuk itu.

    00ketiga pria itu mengangkan tongkat baseball mereka dan berlari kearah Jack.

    00Jack tidak menghindar dan membiarkan tongkat itu memukuli tubuhnya.

    00suara pukulan itu membuatku merasa kesakitan ketika mendengarnya. namun ekspresi wajah Jack sama sekali tidak berubah.

    00dia menggunakan tubuhnya yang kekar itu untuk menabrak kedua orang disebelahnya hingga jatuh. mereka berdua pun tidak bisa bangkit lagi dan kesakitan hingga menjerit.

    00sekarang hanya tersisa pria gemuk itu. pria ini tidak termasuk orang yang takut mati. dia tidak menghindar dan langsung menyerbu kearah Jack.

    00Jack menggunakan kecepatan yang tinggi untuk menahan telapak tangan pria gemuk itu. lalu memukul dada pria gemuk ini. dia lalu membantingkan pria yang memiliki berat diatas 100 kilogram ini ke lantai.

    00hanya dalam waktu 3 menit, dia berhasil menghajar keempat pria yang mengawasiku tadi.

    00cara sengit itu benar benar menghancurkan semua orang itu!

    00aku tahu kalau Jack memilki kekuatan yang cukup kuat. namun aku juga terlena melihat aksinya tadi.

    00jujur saja aku sangat cemburu padanya. kalau aku memiliki kemampuan yang sama sepertinya, aku tidak akan seperti sekarang ini lagi. aku akan menghajar orang yang pantas untuk dihajar. namun aku juga tahu kemampuan seperti ini tidak mungkin bisa diperoleh dengan gampang. Jack sudah belajar kungfu sejak kecil dan dia juga pernah menjadi polisi dan juga sebagainya.

    00setelah mengatasi keempat orang itu, dia lalu membantuku untuk melepaskan ikatan tali pada tubuhku. setelah itu aku membantunya untuk mengikat keempat orang itu dan mengambil ponsel mereka agar mereka tidak melapor kepada atasannya.

    00aku dan Jack pun pergi dari sini dengan sebuah mobil biasa.

    00didalam mobil, aku merasa ragu apakah aku harus berbicara dengan Jack. namun aku memilih untuk mengetikkan semua apa yang aku ingin kutanyakan kepadanya.

    00namun karena Jack sedang mengemudi, ditambah aku sangat khawatir kepada Felicia dan Claura, aku memilih untuk membongkar rahasia diriku. karena aku percaya kalau orang yang dikenalkan oleh Jessi kepadaku tidak akan salah dan mereka juga tidak akan mencelakaiku.

    00aku langsung berkata kepadanya :" bang Jack, aku tidak ingin berbicara panjang kali lebar. aku tahu kamu adalah orang baik dan aku juga tidak ingin berbohong kepadamu. aku bukanlah orang bisu. aku sangat berterimakasih kepadamu karena sudah menolongku hari ini. apakah kamu boleh membantuku untuk menolong dua orang lainnya?"

    00setelah mengatakan itu, aku langsung menatap Jack. Jack masih saja cuek dan dia tidak merasa terkejut atas perkataanku. aku tidak tahu apakah pengontrolan emosinya memang sangat baik atau dia telah mengetahui hal ini sejak awal.

    00dalam waktu yang cepat, Jack pun berkata kepadaku :" aku menolongmu karena ada yang meminta tolong kepadaku. aku sudah menolongmu sekarang dan tidak ingin ikut campur pada hal lain."

    00aku tahu Jack memiliki sifat yang tidak suka mengurus hal yang tidak berkaitan dengannya. jadi, paksaanku juga tidak berguna baginya.

    00aku pun kembali berkata :" bang Jack, bagaimanapun aku sangat berterimakasih kepadamu karena telah menolongku. aku akan mencari kesempatan untuk membalas kebaikanmu. kamu sudah boleh menurunkanku disini, aku akan memikirkan ide sendiri."

    00namun Jack tidak berencana untuk menghentikan mobilnya dan terus mengemudi. aku bertanya kepadanya apa yang terjadi. dia lalu mengeluarkan sebuah surat dari kantongnya dan memberinya kepadaku.

    00aku sangat penasaran tentang isi surat ini. terdapat nama Alwi didepan suratnya. ketika membuka amplop itu, aku melihat sebuah surat yang cantik didalam sana.

    00diatas kertas itu terdapat tulisan yang terlihat indah :" Alwi, aku sudah pergi. aku sangat senang bisa bertemu denganmu ketika liburan di NanJing kali ini. aku pernah menolongmu dua kali dan kamu tidak perlu membalasnya. membantumu adalah keinginanku dan sebenarnya aku bukan sedang menolongmu melainkan mencelakaimu. aku percaya kalau ada beberapa orang uang mulai menelusurimu. oleh karena itu janganlah terus berpura pura bisu. hati hatilah kalau suatu hari kamu akan merasa dirugikan oleh kebisuanmu sendiri.

    00melihat semua ini, aku tiba tiba merasa ketakutan. bagaimanapun Jessi bisa dibilang adalah orang hebat yang dipanggil Nona Besar oleh Paman Lei. dia menolongku pastilah karena dia memiliki tujuan yang lain. meskipun pada akhirnya dia menelusuriku dan tahu kalau aku adalah seorang anak kampung. dia pun tidak begitu menghiraukan hal itu. kalau bang Badui dan Claura tahu kalau kebisuan ku adalah palsu, riwayatku akan tamat.

    00jadi, tebakanku ketika diikat tadi adalah benar. Jessi menyuruhku keluar dari kotak, mungkin karena dia takut kalau aku mencelakai diriku sendiri. dia khawatir kalau aku tidak mengerti perkataannya dan menuliskan surat ini untukku.

    00aku merasa gadis ini sangatlah baik dan aku kembali membacanya.

    00Jessi melanjutkan isi suratnya : awalnya aku mengira kalau kamu sudah bisa mengetahui sifat asli Jack dan Felicia, namun aku salah. kamu berbeda dengan yang lain, kamu sangat mengerti untuk menahan. sikap melindungi diri sendiri pada dirimu juga sangatlah kuat dan juga kamu tidak suka menyogok orang. ini mungkin merupakan salah satu alasan yang membuatmu bisa menderita seperti ini. aku tahu kamu adalah seorang pria biasa yang menyembunyikan semua niat jahatmu dengan sangat dalam. sampai sampai kamu telah melupakan semua niat jahatmu itu. ini bukanlah hal yang baik, dan juga bukan merupakan hal yang tidak baik juga. aku sudah pergi, mungkin tidak akan bisa membantu mu lagi. ini adalah terkahir kalinya. aku pergi menemui Jack dan menuruti semua keinginannya agar dia bisa menjagamu. Jack adalah seorang tentara yang spesial, dia pernah memenangkan juara pertama pada pertandingan peperangan. hanya karena beberapa alasan, dia memilih untuk mengundurkan diri dari tim tentaranya itu. meskipun dia sangat cuek, namun dia adalah orang yang baik. aku harap kamu bisa belajar banyak darinya."

    00melihat semua ini, aku lalu menatap Jack. dia memiliki wajah yang ganteng, bentuk wajah yang tajam dan pandangan yang tajam seperti pisau. aku baru saja memikirkan kenapa dia bisa selihai itu, ternyata dia pernah menjadi tentara. bahkan dia merupakan tentara yang spesial. aku tidak mengerti pengalaman apa yang dilaluinya sehingga membuatnya rela menjadi seorang satpam kecil.

    00aku menarik pandanganku dan membaca kembali surat yang ditulis oleh Jessi, dia berkata : aku hanya ingin mengatakan ini semua. aku harap kamu masih hidup ketika aku kembali ke NanJing nanti. aku juga berharap ada perkembangan padamu nanti. pasti kamu akan memilih untuk pergi juga. baik pergi bercocok tanam, itu merupakan hal yang wajar. intinya kamu tidak boleh merendahkan dirimu sendiri dan harus berhati hati akan segala hal. namun aku juga ingin melihat anjing liar yang bisa menggigit harimau hingga tewas.

    00penutup suratnya sangatlah spesial : suara terbaik dari Jessi.

    00setelah selesai membaca surat ini, aku merasa sedikit malu dan tidak rela atas kepergiannya. surat ini masih membawa kehangatan dan harum dari tubuh Jessi.

    00aku juga sangat penasaran kenapa Jessi menelusuriku. apakah dia hanya ingin tahu bagaimana caraku berkembang? sepertinya tidak mungkin sesederhana itu, dia juga tidak akan melakukan hal tidak berguna seperti itu. aku juga tidak mendapatkan alasan lain. aku tidak memiliki harga apapun didepannya dan hanya memiliki kerendahan hati.

    00ketika aku sedang memikirkan itu, tiba tiba Jack sudah menghentikan mobilnya dan aku tidak memakai sabuk pengaman. badanku hampir menabrak bagian depan mobil itu.

    00aku tiba tiba tersadarkan dan menyimpan surat itu dengan baik. aku lalu berkata kepadanya :" bang Jack, aku ingin belajar beberapa kemampuan dasar denganmu."

    00Jack tidak menatapku dan langsung berkata :" kamu hanya lah seorang bocah dan bukan merupakan pria dewasa. aku tidak bisa mengajarimu."

    00aku sedikit canggung. mungkin dia merasa aku sangatlah lemah dan tidak cocok untuk menjadi seorang lelaki yang sesungguhnya.

    00aku sedikit kecewa, namun dia menatapku dan berkata :" aku juga telah mendengar beberapa hal. setidaknya kamu sangat bertanggung jawab atas adikmu dan keluargamu. oleh karena itu, aku akan memberimu kesempatan. turunlah, kalau kamu berhasil menolong mereka, maka aku akan mengajarimu."

    00aku sedikit terbengong dan tidak mengerti apa maksud perkataan Jack. namun aku memandang keluar jendela dan sadar bahwa kami sudah berada didepan pintu restoran Jigana.

    00restoran Jigana adalah tempat Claura dan Felicia berkumpul dan juga merupakan tempat Frans dan Nichkhun melakukan hal yang tidak beres.

    00aku tidak bodoh dan langsung berkata kepada Jack :" bang Jack, terimakasih. aku harus menolong mereka meskipun aku harus mengorbankan nyawaku. dengan begitu aku bisa membuktikan kalau akau adalah lelaki yang sesungguhnya."

    00Jack lalu berkata :" kamu tidak bisa melawan mereka hanya dengan kemampuanmu."

    00setelah mengatakan itu, dia lalu memberikanku sebuah alat listrik modern.

    00" pergilah dan ingatlah kalau pemberani akan selalu menang dan sekarang tidak ada yang bisa menolongmu selain dirimu sendiri. kalau kamu kalah dan tidak berhasil menolong mereka, maka itu juga akan membuktikan kalau kamu tidak cukup berani dan tidak memiliki hak untuk menyuruhku mengajarimu."

    00mendengar perkataan Jack, aku langsung turun dari mobil dan masuk kedalam hotel Jigana.

    00ketika berjalan, aku sambil berkata kepada diriku sendiri : Felicia, aku sudah datang. kamu tidak salah melihat orang. aku akan menjadi adik yang hebat untukmu hari ini!

    00Claura, aku sudah datang. meskipun aku membencimu, namun aku akan tetap membantumu dan membiarkanmu tahu siapa sebenarnya pahlawan Ken!

    BAB 46 TIDAK TERGANTIKAN

    00Karena sangat mengkhawatirkan Felicia, aku berjalan lebih cepat, dan tidak lama sudah sampai didepan pintu Jigana.

    00Ketika jalan aku sambil memikirkan rencana penyelamatan, aku merasa dengan usahaku seorang diri pasti tidak akan begitu mudah berhasil. Sebenarnya pernah terpikirkan olehku untuk menelepon Justin adik Claura, menyuruhnya membawa orang kemari. Tapi aku membatalkannya, karena ketika sampai pasti sudah terlambat. Terlebih kali ini adalah ujian Jack pada diriku, aku harus membuktikannya sendiri.

    00Selain itu Frans dan Nichkhun pasti sudah merencanakan sesuatu, jika aku ingin berhasil melakukan penyelamatan, tidak hanya harus mengandalkan kekuatan tapi juga kecerdasan.

    00Sebenarnya aku tidak yakin bisa berhasil, tapi kali ini aku harus bertarung layaknya seorang pria sejati, sekalipun harus mengorbankan nyawaku.

    00Tentu saja aku harus mempunyai cara cadangan yaitu Jack. Ku pikir Jack tidak akan membiarkanku mati dengan mudah, begitu dalam momen bahaya, dia pasti akan muncul.

    00Jigana adalah sebuah restoran kelas atas, mengabungkan hiburan dan makanan menjadi satu kesatuan. Tapi setelah masuk, aku sadar orang didalam restoran tidak terlalu banyak, aku bertanya-tanya mungkin Frans sudah meresevasi seluruh restoran, atau mungkin restoran ini memang bisnis mereka.

    00Untuk memudahkan persembunyian dan menemukan Felicia, aku mencari pelayan yang tampak serakah, lalu membuat suatu cerita kebohongan dan memberikan uang 4ratus ribu untuk meminjam seragam kerjanya, setelah memakai seragam kerja, aku naik keatas.

    00aku tidak langsung naik keatas,tetapi melirik  disekitar sudut tangga, dan dengan cepat menemukan keberadaan Felicia dan Claura.

    00Mereka tampak sedang menikmati makan malam hangat berduaan dengan lilin romantis dimeja makan yang panjang, tidak tahu apakah mereka sudah baikan atau tidak. Tapi aku merasa dari masalah Ken hari ini Claura pasti sangat membenci pria, jika Felicia mengambil untung dari keadaan ini, mungkin Claura akan  mencintainya.

    00Mereka berdua saling bersulang gelas wine, bibir merah mereka terbuka dengan lembut, dan tampak sangat seksi.

    00Selang tidak lama setelah meminum wine, wajah Claura tiba-tiba merubah menjadi sangat merah, tidak seperti sedang mabuk.

    00Dia tampak sangat panas dan membuka dua kancing bajunya.

    00Felicia juga tampak sedikit tidak normal, tapi dia tampaknya hanya meminum sedikit wine, mungkin demi tindakan pencegahan, atau mungkin tugas yang diberikan padanya adalah untuk memabukkan Claura.

    00Claura terlihat semakin tidak normal, sesekali menggunakan tangannya untuk berkipas, dan melipat pakaiannya sendiri, seolah sangat panas.

    00Hingga akhirnya dia setengah berbaring tidak sadarkan diri diatas kursi, dengan mata kabur dan wajah merah.

    00Dan aku tidak bodoh, aku segera mencari wine yang kemungkinan sudah dimasukkan obat atau apa.

    00Felicia tiba-tiba berbalik dan melihat sekeliling, mungkin sedikit menyesal mengajak Claura keluar, dia bangkit untuk membantu memapah Claura, seolah ingin membawanya pergi.

    00Tapi pada saat ini, tiba-tiba beberapa orang datang menghampiri dari samping.

    00Mereka yang mabuk, ditambah Felicia dan Claura yang berada disini, salah satu dari mereka ada pria pendek gemuk pura-pura terjatuh, dan langsung jatuh pada pelukan Claura.

    00Meskipun Claura mungkin sudah dicekoki obat, tapi dia masih sangat sadar, dan langsung berdiri menghindari pelukan itu, dan pada saat yang bersamaan menendang pria gemuk pendek itu.

    00 Sampah menjijikkan, mati saja sana! teriak Claura marah.

    00Pria gendut itu terjatuh, dan pandangan Claura yang sedikit kabur, ditambah memakai sepatu heels terduduk disofa, dan dari posisiku bisa melihat pemandangan yang cukup menggoda.

    00 A*jir, berani juga cewek ini memukulku! Tidak tahu aku siapa hah? teriak pria gendut itu langsung bangkit dari lantai.

    00Aku tahu mereka sedang berakting, pura-pura menindas Claura dan Felicia, lalu menunggu Nichkhun sang pahlawan datang menolong wanita cantik.

    00Pria gemuk pendek itu terus berkata� Ayo tangkap wanita itu, hari ini aku ingin menikmati mereka.

    00Lalu lima atau enam orang menarik Claura, meskipun Claura lihai dalam bela diri, tapi saat ini dia yang sudah dicekoki obat, kakinya lemas dengan cepat ditarik pergi.

    00Felicia yang melihat tindakan ini, tidak ingin terus tinggal disini, dia terus meminta maaf pada pria gemuk itu, lalu menarik tangan Claura ingin membawanya pergi.

    00Pada saat ini pria gemuk itu menatap Felicia dengan tatapan genit, lalu berkata: Aigoo, ckckck, gadis ini seksi juga, hari ini biarkan abang bawa kalian berdua terbang bersama!

    00Lalu Felicia dan Claura mereka berdua dengan cepat dibawah kendali, tidak ada yang mempedulikan mereka meskipun mereka berdua terus memohon.

    00Aku melihat mereka diseret kelantai tiga, ini area istirahat, ada kamar untuk istirahat, dan aku tahu momen genting sudah tiba.

    00Aku bersembunyi di balik pohon yang ada di pintu masuk tangga, memandang Felicia dan Claura yang dibawa masuk kekamar, lalu aku mengingat nomor kamar.

    00Felicia dan Claura diantar kekamar yang berbeda, dikamar Felicia tidak ada orang yang masuk, mereka semua masuk kekamar Claura, terutama si pria gendut itu, dia yang terus marah dan mengatakan ingin membuat Claura merasakan kehebatan dirinya.

    00Saat ini, terdengar langkah kaki terburu-buru di koridor.

    00Aku melihat seorang pria keluar dari salah satu kamar mengenakan topeng Ken dan dia adalah Nichkhun!

    00memalsukan Si Ken sebagai pahlawan untuk pura-pura menolong wanita cantik! Aku mengepalkan tinjuku dengan kuat, saat itu aku benar sangat ingin memukulnya, karena perasaan pura-pura benar-benar sangat tidak nyaman.

    00Nichkhun langsung mengedor pintu kamar Claura, dan di dalam kamar terdengar suara pong pong pong, aku tahu mereka sedang pura-pura berkelahi.

    00Tidak lama pria gemuk beserta beberapa bawahannya merangkak keluar dari kamar.

    00Mereka melarikan diri sambil memohon ampun: Kak, kamu benar hebat, aku yang tidak tahu diri, mengganggu wanita mu, aku pantas mati.

    00A*jir, benar-benar jago akting, jika  wanita yang tidak tahu pasti langsung terpesona dengan  Ken yang menolong wanita cantik!

    00Pria gemuk itu dan kawanannya lari terbirit-birit turun kebawah, tidak tahu mereka melihatku atau tidak, lagipula saat itu aku mengenakan seragam kerja, membelakangi mereka bersembunyi dibelakang pohon, mungkin sekalipun melihatku, juga tidak akan mencurigaiku.

    00Setelah mereka pergi, aku meraba tongkat yang ada di kantongku, lalu menuju kekamar Claura.

    00Ketika sampai didepan pintu, aku mendengar suara Claura: Ken, bukankah kamu bilang akan menghilang dari hadapanku, kenapa muncul disini!

    00Nichkhun tidak mengatakan apa-apa, dia pura-pura diam, sebenarnya si brengsek ini sama sekali tidak berani berbicara, karena meskipun Claura sudah dicekoki obat, tapi dia masih sadar. Ku pikir hasil yang diinginkan Nichkhun adalah ini, dia suka bermain dengan  Orang hidup . Obat yang diberikan hanya untuk membuat Claura tidak bisa bergerak dan pingsan, percayalah selang beberapa saat lagi, Claura pasti akan sedikit tidak sadarkan diri, tiba waktunya tidak bisa membedakan suara Ken, lalu Nichkhun bisa mulai berbicara.

    00Melihat Nichkhun yang tidak berbicara, Claura terus berkata: Kamu kira kamu datang menolongku, aku akan berterimakasih padamu. Ken, ku beritahu kamu itu tidak mungkin! Aku sekarang sudah tidak ada perasaan apapun lagi padamu, aku benci kamu!

    00Nichkhun berbalik memandang Claura, tepat saat ini obat yang diberikan sudah mulai bereaksi, tubuhnya gemetaran dan bingung.

    00Nichkhun menatap dan berjalan kesamping Claura, perlahan meletakkan tangannya di bahu Claura.

    00Claura mengangkat tangannya ingin menyingkirkan tangan Nichkhun, tapi dia tidak bisa mendorongnya.

    00Lalu Nichkhun menurunkan suaranya berbisik: Claura, maaf, hari ini aku yang jahat, aku punya masalah sendiri, sebenarnya aku mencintaimu.

    00Setelah Nichkhun mengucapkan kalimat ini, dia pura-pura berbalik pergi.

    00Claura ternyata tidak mendengar jelas suara Nichkhun sedikit berbeda, saat ini Claura seharusnya sudah tidak sadarkan diri.

    00Ketika beranjak pergi, Claura tiba-tiba menjulurkan tangan memegang tangannya dan berkata: Ken, jangan pergi, aku dingin.

    00Nichkhun menoleh memandang Claura, lalu menundukkan kepala mencium bibirnya, dari gelagatnya seperti ingin meniduri Claura.

    00Sialan keparat kamu, saat itu aku tiba-tiba gelisah.

    00Aku berpikir aku yang sudah lama menjadi pahlawan, tidak pernah mencium Claura sekalipun, keparat ini menciumnya hari ini dan ingin menidurinya, ini memang keterlaluan, dia merebut peranku!

    00Melihat Nichkhun yang sudah ingin meniduri Claura, dan Claura yang menutup matanya dengan lembut, aku sudah tidak tahan melihatnya lagi, lalu mengeluarkan tongkat listrikku, dan bergegas masuk.

    00Respon Nichkhun cukup cepat, aku yang baru lari beberapa langkah, dia sudah mendengar suara dan langsung menoleh kebelakang.

    00Ketika dia melihatku, meskipun wajahnya tersembunyi di balik topeng, pasti terkejut.

    00Tapi responnya cukup cepat, dia mengangkat kakinya dan bergegas menendangku.

    00Dan hari ini aku datang bukan untuk berkelahi dengannya, aku di sini untuk membuatnya pingsan!

    00Lalu aku pura-pura berkelahi dengannya, ketika disampingnya aku menyalakan tongkat listrik dan menyetrum pingganggnya.

    00Zzt zzt& & terdengar bunyi arus litrik, dan Nichkhun tersetrum olehku.

    00Tongkat listrik ini tidak terlalu kuat, Nichkhun hanya tersungkur dibawah tidak pingsan, dia hanya kehilangan kemampuan untuk melawan.

    00 A*jir, bocah ini cukup hebat, sudah ku bilang dia tidak mudah ditangani, haruskah aku mengeluarkan jurus terakhir?  ucap Nichkhun yang tidak tahan.

    00Lalu Claura membuka matanya menatapku yang menyetrum pahlawannya dengan tongkat listrik, dia marah dan memaksakannya dirinya untuk berdiri, tapi segera terjatuh kembali ketempat tidur.

    00 Alwi, dasar sampah sialan kamu, beraninya menyentuh orangku, sudah hebat punya nyali ya, mau cari mati? teriak Claura memarahiku.

    00Selesai memarahiku, dia baru menyadari aku tidak bisa mendengarnya, lalu dengan tangan gemetaran mengeluarkan HP, mengetik beberapa kata menunjukkannya kepadaku.

    00Mendengar kata-kata Claura, aku sangat marah, aku berkata dalam hatiku, aku ini datang untuk menolongmu, kalau bukan karena aku, kamu sudah diperkosa, sekarang malah masih menghinaku.

    00Tapi aku yang sudah tidak peduli apapun, hari ini sudah melakukan persiapan untuk membongkar semuanya, lalu aku mengabaikan Claura, dan menuju kearah Nichkhun, hari ini aku ingin dia tahu, aku Ken yang tidak tergantikan!

    BAB 47 AKU ADALAH KEN

    00Dengan hati gembira aku berjalan mendekat kearah Nichkhun, tubuhnya masih gemetar belum pulih dari sengatan listrik.

    00Ketika aku membungkukkan badan, si bangsat ini langsung menendang area terlarangku.

    00Aku terdiam meringkuk kesakitan dan berpikir si bangsat ini sama liciknya dengan diriku, pertama-tama pura-pura mati lalu memberikan pukulan fatal.

    00Untung saja reaksiku cepat, ditambah tubuh Nichkhun yang masih terpengaruh sengatan listrik, aku bisa menghindar kesamping menghindari sebagian besar kekuatannya. Meskipun dia memukulku itu tidak membuatku kehilangan kekuatan untuk bertarung.

    00Aku maju menyerang dengan sadis menerkam Nichkhun, bagai harimau menerkam mangsa.

    00Setelah menerkamnya aku mengeluarkan tongkat listrikku dan menyetrumnya lagi, tubuhnya bergetar seperti cacing tanah  lalu berhenti meronta dan pingsan.

    00Aku bertanya-tanya Luis pasti sengaja menambah tingkat kesulitannya, ditambah kekuatan tongkat listrik tidak terlalu kuat, sepertinya dia bermaksud mengujiku.

    00Aku ketakutan untuk sesaat, diriku barusan sangat tidak waspada, tapi semua ini berkat kecerdasan Nichkhun dan bukan kekuatannya, jika ini Frans nyawaku pasti sudah melayang.

    00Setelah menelan ludah, aku menginjak perut Nichkhun dengan kejam.

    00Tepat saat ini tiba-tiba aku melihat ada banyangan dilantai, untung reaksiku cukup cepat, instingku mengatakan dibelakang ada orang.

    00Lalu aku mencondongkan tubuh ke depan tanpa sadar dan tetap saja aku masih sedikit lambat, terdengar bunyi gedebuk, ada suatu benda dipukulkan kepala bagian belakangku.

    00Aku menoleh melihatnya, ternyata Claura bangkit dari tempat tidur mengambil vas bunga dari rak dan memukulku.

    00Untung saja responku tepat waktu hingga vas bunga ini tidak mengenai kepalaku, jika tidak aku pasti pingsan dan geger otak. Meskipun begitu vas bunga ini tetap hancur, aku memegang kepalaku dan itu berdarah.

    00Aku sangat marah dan menatap Claura penuh amarah.

    00 Sampah, dasar pengecut seperti kamu ini masih ingin belajar mengigit majikan! Lebih baik kamu keluar dari sini, kalau berani menyentuhya, aku ingin kamu mati. ucap Claura sangat marah, tanpa mempedulikan aku bisa mendengarnya atau tidak, dia memarahiku sekuat tenaga.

    00Aku menatap Claura dengan dingin dan tajam, mungkin Claura tidak pernah melihatku begitu galak, hingga membuatnya ketakutan terduduk di tempat tidur.

    00 Kamu, kamu jangan mendekat, pergi sana. tampaknya Claura sudah tidak bisa berpikir dengan jelas, dia masih berbicara padaku, serasa efek samping obat yang diberikan cukup besar.

    00Aku meraba kepalakun dan menjilat darah yang ada ditanganku, lalu menatap Claura dan sekali lagi datang kesamping Nichkhun.

    00Kali ini Nichkhun sudah tidak ada tenaga untuk melawan, aku mengangkatnya dengan satu tangan.

    00Lalu menyeretnya dengan kedua tangan melemparkannya ke tempat tidur.

    00Nichkhun dengan kondisi setengah mati berbaring disamping Claura. Lalu Claura berteriak kepadanya: Ken, Ken, kamu baik-baik saja, si bajingan ini apakan kamu?

    00Setelah itu, Claura berjuang untuk berdiri dan berkata kepada ku: Sudah hebat kamu ya, jangan kira sudah cerai denganku sudah bisa berbuat sesuka hati, hari ini akan ku beri kamu pelajaran!

    00Lalu Claura mengangkat kakinya menendangku, tapi aku dengan lembut meraih kakinya yang ramping sambil tarik-tarikan, dan melempar Claura yang lemah ketempat tidur.

    00Aku mengabaikan Claura, lalu meraih dan melepaskan topeng Ken.

    00Ketika aku melepaskan topeng Ken, Claura untuk pertama kalinya menatap wajah Nichkhun.

    00Wajah Nichkhun tampak sedikit tidak sehat dan pucat, Claura tampaknya tidak mengenal Nichkhun, melihat ekspresi wajahnya yang cukup aneh mungkin ini pertama kalinya melihat  orang yang dicintainya sehingga tidak tahu harus berbuat apa.

    00Claura baru sadar dan berkata padaku: Hei sampah, berani juga kamu ya, lepaskan barangnya, kamu tidak pantas menyentuh topeng itu.

    00Claura mengatakannya sambil mengetik di HP.

    00Tapi aku mengabaikannya dan langsung memakai topeng Ken.

    00Ketika aku memakai topeng Ken, Claura tampak hampir gila, dia seperti dihina dan dipaksa.

    00Claura sama sekali tidak peduli aku bisa mendengarnya atau tidak, dia terus memarahiku: Dasar sampah, singkirkan tangan kotormu, Aku tidak mengizinkanmu menyentuh barang-barangnya!

    00Claura berjuang berjalan kearahku sambil marah.

    00Aku menoleh dengan tatapan tajam melihat Claura, ketika Claura melihat aku memakai topeng, tubuhnya tiba-tiba berubah menjadi kaku.

    00Claura terkejut, meskipun dia tidak pernah memikirkan bahwa aku adalah pahlawan Ken, tapi dia pasti bisa melihat kami sangat mirip, oleh karena itu dia terpana dan pikirannya sedikit kosong.

    00Aku memalingkan kepalaku untuk tidak memandanginya lagi, tapi memandangi Nichkhun dengan kasar, lalu menjulurkan tangan meraih lehernya, dengan nada dingin berkata padanya: Dengar baik-baik, Ken bukan orang yang bisa kamu perankan, aku ini Ken yang tidak tergantikan! 

    00Aku menggunakan seluruh kekuatan untuk teriak mengucapkan kalimat ini.

    00Ketika aku selesai meneriakkan kalimat ini, udara di seluruh ruangan tampak membeku, Nichkhun yang setengah tidak sadarkan diri membuka mulutnya dengan ngeri, seolah-olah sedang melihat monster.

    00 Phaak .

    00Hp Claura jatuh kelantai.

    00Aku menolah memandangnya, bibir merah seksinya terbuka lebar menatapku dengan terkejut.

    00 Kamu& & Kamu& &  

    00Claura terus mengatakan  Kamu , seolah dirinya seperti kehilangan kemampuan untuk berpikir.

    00Aku menghampiri Claura, mendorongnya ke tempat tidur, memegangi bahunya dan menatap matanya yang berkedip tanpa henti, lalu berkata kepadanya dengan suara rendah dan serak: Iya benar, aku Ken!

    00Tubuh Claura gemetar, wajahnya pucat dan dirinya tampak bengong.

    00Aku terus berkata dengan dingin kepadanya: Hari ini penggemar Ken ingin menyamar menjadi diriku, pura-pura menjadi pahlawan menolong kamu, lalu menidurimu. Aku mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkanmu, tapi kamu malah bersikap seperti ini padaku!

    00Emosi Claura sedikit mereda, dia memalingkan pandangannya dan tidak berani menatap mata merahku.

    00 tap .

    00Darah dikepalaku menetes dilehernya, itu tampak segar dan menyakitkan mata.

    00Aku mengulurkan tangan mengusap darah itu dengan lembut, lalu berkata kepadanya: Tidak masalah, aku tidak membencimu. Mulai hari ini, tidak akan ada Ken di dunia ini lagi.

    00Setelah itu, aku membungkuk dan berjongkok, menarik kedua tangan Claura.

    00Claura tersentak dan bertanya: Kamu, Ken& &  

    00Kata Ken terhenti diucapkan, lalu dia berkata: Alwi, apa yang ingin kamu lakukan padaku?

    00Claura sangat jarang memanggil namaku, ini pertama kalinya dia memanggil namaku tanpa ada diskriminasi.

    00Aku menggendongnya, dan berkata kepadanya dengan nada datar, Aku akan membawamu pergi, tidak boleh tinggal terlalu lama disini.

    00Tubuh Claura gemetar, dia tidak menyangka sudah sampai seperti aku masih menolongnya.

    00Sebenarnya aku merasa diriku melakukan hal yang rendah, kenapa bisa menyelamatkan wanita ini, tapi aku tidak tega, jika dia tetap di sini, dia mungkin akan dilecehkan kapan saja.

    00Aku membawa Claura keluar dari kamar, tampaknya Claura masih belum sadar sepenuhnya, dia tampak sangat takut hingga terus bergerak dipunggungku, apa mungkin takut dadanya menyentuh punggungku, dulu ketika aku sebagai Ken menggendongnya, dia tidak pernah bertindak seperti ini, sepertinya dia masih membenciku.

    00Aku mendesah dalam hati dan tiba-tiba bertanya padanya: Apakah aku masih Ken milikmu?

    00Claura berguman tidak menjawabku.

    00Aku menggendongnya ke kamar lain, dimana Felicia berada.

    00 Frans, lepaskan aku, kenapa kamu berubah menjadi seperti ini, dulu kamu tidak begitu jahat. begitu tiba didepan pintu, suara Felicia sudah terdengar.

    00Aku diam-diam menghela nafas, untung saja masih keburu, tampaknya Felicia masih belum dilecehkan Frans. Tapi itu tampak normal, Felicia tidak begitu banyak dicekoki obat, dan dia juga termasuk wanita cerdas, mengerti bagaimana cara melindungi diri sendiri. Oleh karena ini juga aku lebih memilih menyelamatkan Claura dulu, baru menyelamatkan Felicia.

    00Frans berkata pada Felicia: Fel, ladeni aku, jangan melawan, jika melawan lagi, aku akan memaksamu! 

    00 Berani kamu, jika kamu berbuat seperti itu, orang lain tidak akan mengampunimu! ucap Felicia gugup.

    00 Hahaha, Fel, siapa yang tidak akan mengampuniku? Claura ada pahlawan Ken, kamu juga ada? Sudahlah, hari aku mendapatkanmu, kedepannya biarkan aku yang melindungimu! ucap Frans tersenyum nyeleneh.

    00Selesai mengatakannya, Frans berjalan menghampiri Felicia.

    00Aku bergegas menendang pintu, menerobos masuk kedalam.

    00Ketika melihatku, Felicia sedikit terkejut, tidak tahu apakah dia mengenaliku atau tidak, hanya saja matanya menatapku.

    00Dan Frans salah mengenali orang, dia berkata padaku: Sh*t, Nichkhun kamu tidak pergi menikmati wanita, malah datang kemari? Terus sudah ganti baju?

    00Tanpa bicara panjang lebar aku menghampiri Frans, dan Frans yang dalam keadaan tidak waspada, membuatku pura-pura menjulurkan tangan menepuk pundaknya, lalu menyetrum tubuhnya tiba-tiba dengan sebuah tongkat listrik.

    00Karena tubuh Frans yang sangat kuat dan ditambah kekuatan tongkat tidak terlalu kuat, jadi kali ini aku menyetrum tubuh Frans beberapa kali.

    00Tidak berhenti sampai disitu, Frans menendang perutku dan aku hampir saja tersungkur, ketika dia ingin memukulku lagi, perlahan-lahan dia mulai pingsan.

    00Aku menginjak perutnya, dan memarahinya: Beraninya menyentuh nona Felicia, mati saja sana!

    00Ketika mendengar suaraku, wajah nakal Felicia langsung menunjukkan senyum gembira dan manis, dan hampir saja menangis karena gembira.

    00Aku menghampirnya, menarik tangan Felicia dan dengan sengaja berkata dengan suara yang bisa didengar Claura didepan pintu: Kak Felicia, mulai hari ini, Ken bukan lagi pahlawan Claura, dia hanya pahlawan kecil milikmu seorang.

    BAB 48 BERIKAN PADAKU

    00Ketika aku mengatakan mulai hari ini aku adalah pahlawan kecilnya, wajah Felicia yang gugup akhirnya melembut menjadi cantik.

    00Lalu terdengar suara ckckck, dia tersenyum berkata padaku: Benar-benar pintar bermain, adik kecilku yang perjaka.

    00Selesai mengatakannya, dia mendatangiku lalu mencium tangannya dengan bibir seksinya dan meletakkan telapak tangannya ke bibirku yang pecah-pecah, dan berkata: Ini ciuman kakak untukmu.

    00Tubuhku kaku ketika bersentuhan dengan telapak tangannya dan mencium aroma samar wanita ini, seluruh tubuhku sepertinya tersengat listrik.

    00 Pong

    00Tepat saat ini terdengar suara dari luar pintu, suara itu datang dari tubuh Claura yang jatuh membentur pintu. Tidak tahu apakah dia sengaja, atau sedang menguping dan terjatuh disaat genting.

    00Diam-diam hatiku senang, akhirnya hari ini bisa membuat Claura merasakan sakitnya disiksa.

    00Pertama-tama memberitahunya Ken yang paling dicintainya adalah diriku, si sampah pecundang yang paling dibencinya, kemudian mendengar Ken miliknya mulai hari ini hanya akan menjadi pahlawan kecil wanita ini. Dan wanita ini tidak lain adalah Felicia, terlihat jelas dia dan Ken pernah memiliki hubungan& &

    00Aku percaya hati Claura saat ini hancur berkeping-keping.

    00Felicia sibuk menoleh memandang kearah pintu, ketika dia melihat Claura jatuh, dia langsung menatapku dengan marah, dan pandangan itu sepertinya berkata kepadaku: Bagus adik perjaka, kamu sengaja mengatakan kalimat ini untuk membuat Claura marah kan? Dan menjadikanku sebagai cadangan.

    00Aku yang tahu situasi dalam keadaan mendesak, tidak bagus tinggal terlalu lama disini, Nichkhun dan Frans hanya kehilangan kemampuan bertarung untuk sesaat, tiba waktunya mereka pasti akan memanggil orang untuk balas dendam.

    00Aku langsung menarik tangan Felicia, setelah keluar aku menggendong Claura.

    00Setelah dipeluk olehku, tubuh Claura kaku, lalu menjulurkan tangan mendorongku, mencoba meronta lepas dari pelukanku.

    00Claura hampir saja jatuh kelantai, aku berusaha sekuat tenaga memeluknya, jarak dadanya dengan perut bagian bawahku semakin dekat, perasaan itu sangat aneh, aku merasa diriku dan Claura keduanya sama-sama tertegun.

    00 Jika tidak ingin mati tenang sedikit! Ku bawa kamu keluar, jika tidak kamu akan dalam masalah besar hari ini! Jangan berpikir semua orang didunia ini takut padamu dan semuanya akan mendengarkan perkataanmu, yang ingin menindas dan menidurimu sangat banyak diluar, tidak semua orang baik sepertiku! ucapku marah pada Claura, aku merasa wanita ini sudah dalam keadaan seperti ini masih saja sok.

    00Claura marah tidak mengatakan apa-apa, dia hanya menatapku dengan tajam tapi tatapan itu berbeda dengan yang dulu ketika sedang marah padaku.

    00Tatapan itu tidak begitu memandang rendah seperti dulu, tapi bertambah banyak perasaan yang tidak jelas.

    00Aku mengabaikannya, setelah berpikir sesaat aku menurunkan Claura, aku menyuruh Felicia memapah Claura, dan aku kembali kekamar Nichkhun.

    00Saat ini Nichkhun terbaring ditempat tidur,dia tidak pingsan hanya sedikit tidak sadarkan diri.

    00Aku langsung melepaskan baju Nichkhun dan mengenakannya ditubuhku sendiri, ditambah diriku yang memakai topeng Ken, membawa dua wanita keluar dari tempat ini, sekalipun anak buah Nichkhun melihatku, juga tidak akan menahanku karena mengira aku adalah Nichkhun.

    00Ketika aku hendak pergi, Nichkhun tiba-tiba menjulurkan tangan mencengkram kerah bajuku, lalu membuka matanya.

    00Tapi dia tidak memiliki tenaga untuk bertindak, dia hanya melototiku.

    00 Lepaskan, aku tidak ingin membunuhmu. ucapku meliriknya dengan kejam.

    00Nichkhun tiba-tiba menyeringai, senyumnya sangat dingin, ditambah dengan wajahnya yang pucat, terlihat pesona jahat terpancar keluar.

    00 Jika punya nyali bunuh aku sekarang, Alwi, ku peringatkan kamu, lebih baik hari ini kamu membunuhku, jika tidak kedepannya kamu tidak akan bisa meninggalkan Nanjing hidup-hidup dan tidak akan dan kesempatan bagimu untuk meminta maaf. ucap Nichkhun dingin padaku.

    00Setelah mendengar perkataan Nichkhun, aku mengigil tanpa sadar, aku merasa dia bukan sedang menakutiku, melainkan benar-benar akan melakukannya.

    00Aku bertanya-tanya apakah dia merasa telah dikalahkan oleh pria rendahan sepertiku, hingga harga dirinya terpukul, jadi dia sangat marah.

    00Pada saat itu aku benar-benar ingin membunuhnya dengan satu tusukan pisau, tapi aku tidak punya nyali, aku hanya berani menendangnya, lalu berjalan keluar kamar.

    00Kali ini aku menghampiri Felicia, menggendong Claura dibelakang punggungku, kali ini Claura tidak meronta, lalu aku membawa mereka berdua turun kebawah.

    00Ketika menuruni tangga, tiba-tiba terdengar suara pria gendut: Sh*t, Nichkhun datang, ada yang merusak rencana, ayo semuanya serang!

    00Lalu pria gendut itu membawa tujuh anak buahnya naik keatas, saat itu hatiku gelisah, tapi aku sengaja bersikap tenang dan  pura-pura menjadi Nichkhun.

    00Setelah pria gendut itu melihatku, dia menunjuk kearahku dan berkata: A*jir, dia orangnya serang.

    00Hatiku berdegup kencang, aku bertanya-tanya bukankah aku sudah mencari HP Nichkhun, kenapa dia masih bisa memberi perintah, tampaknya bangsat ini tidak gampangan, dia pasti meminta bantuan.

    00Aku yang tidak pikir panjang, kali ini tidak boleh menjadi pengecut harus berkelahi layaknya pria sejati, bahkan mati sekalipun.

    00Aku menurunkan Claura, dan berkata pada Felicia: Lindungi diri sendiri, minta bantuan, lapor polisi, minta bantuan tentara atau apapun, biarkan aku yang menghadang mereka.

    00Aku berteriak keras dengan satu belati ditangan dan tongkat listrik ditangan lainnya menyerang maju kearah mereka.

    00Ini pertama kalinya aku berkelahi begitu gila, aku merasa seluruh tubuhku penuh kekuatan.

    00Tubuhku dipukul beberapa kali, mereka semua membawa tongkat, pukulan dari tongkat itu sangat sakit, dengan dua pukulan saja sudah membuatku tersungkur kesakitan tidak bisa merasakan apapun.

    00Mereka sedikit ketakutan melihat tongkat listrikku, menatapku seperti seekor anjing gila.

    00 Ayo serang hanya orang gila, kita serang bersama-sama, habisi dia dulu baru pergi lihat Nichkhun. perintah pria gendut yang tampak cukup cerdik.

    00Setelah mendengar perintah pria gendut, beberapa orang bekerja sama mengelilingiku, memukuliku hingga tersungkur ketanah.

    00Tepat saat ini, terdengar suara langkah kaki puluhan orang bergegas mendekat.

    00Ketika aku melihatnya ternyata Justin yang membawa beberapa orang, disaat itu aku baru bernafas lega tapi aku penasaran kenapa mereka begitu cepat sudah tiba.

    00Tanpa sadar aku menoleh menatap Felicia, dia mengedipkan mata besarnya yang berair ke arahku saat itu juga aku baru sadar. Pasti Felicia yang melaporkannya, ketika dia mengajak Claura keluar, dia pasti sudah tahu akan dalam bahaya, jadi meminta bantuan. Hari ini jika aku tidak muncul, mereka juga tidak akan dalam masalah besar, jika bukan karena Felicia khawatir aku akan ditangkap, mungkin rencana jahat Frans tidak akan berhasil sama sekali.

    00Memang harus diakui, Felicia memang wanita yang cerdas.

    00Justin dan temannya menghajar pria gendut sampai tersungkur ketanah, sedangkan aku sibuk memegang tangan Felicia menyuruhnya pergi dari tempat ini, karena aku takut Claura akan memarahinya, jika sampai Claura tahu Felicia begini demi menolongku, baru mengajaknya keluar, Felicia pasti akan berakhir sangat tragis.

    00Setelah keluar dari restoran Jigana, aku baru sadar mobil Jack sudah tidak ada, aku tertegun sesaat lalu bertanya-tanya apakah dia merasa keterampilanku hari ini tidak bagus, jadi tidak berencana berteman denganku dan pergi begitu saja?

    00 Adik perjakaku, pahlawan kecil kakak, sekarang kamu mau bawa aku pergi kemana? tanya Felicia tiba-tiba ditelingaku dengan lembut.

    00Aku tertegun sesaat, dan tiba-tiba hatiku sedikit panik, ya, kemana aku sekarang ya?

    00Meskipun hari ini aku menjadi diriku sendiri menghajar Nichkhun dan Frans, kemudian memberitahu Claura diriku adalah Ken, hingga membuatnya marah dan malu, ini semua sudah cukup menyenangkan, tapi apa yang harus ku lakukan selanjutnya?

    00Dulu aku mengira Jack bisa membantuku, membimbingku, tapi sekarang bayangan Jack saja tidak tampak, aku harus bagaimana? Apakah karena sebelumnya aku terlalu gegabah?                

    00Ketika aku ketakutan, Felicia menghentikan sebuah mobil, lalu menyebutkan sebuah alamat dekat unversitas.

    00Ketika tiba, aku baru tahu Felicia mempunyai sebuah rumah disini, meskipun tidak besar, tapi sangat hangat, aku berpikir apakah dia benar-benar sangat kaya mempunyai rumah dimana saja.

    00Setelah masuk rumah Felicia, dia menyuruhku duduk disofa, lalu mencari kotak P3K membantuku mengobati luka di tengkulakku.

    00Setelah di perban, wajah Felicia tiba-tiba menjadi dingin.

    00Awalnya aku tidak menyadarinya malah masih tertawa berkata kepadanya: Kak Fel, apakah kita tinggal bersama dan bersembunyi disini? Kenapa serasa seperti buronan.

    00Felicia tidak bercanda denganku, melainkan membuka matanya yang besar dan menatapku dengan dingin.

    00Aku baru sadar tampaknya dia sedang marah dan aku bertanya: Kak Fel, kenapa? Tidak enak badan, apakah karena efek samping dari obat mereka, apa perlu ku antar kamu kerumah sakit?

    00Felicia langsung menjawabku dengan tidak senang: Pergilah, aku tinggal sendirian, kamu urus dirimu sendiri.

    00Aku tertegun dan menatapnya tidak mengerti.

    00Lalu dia cemberutkan bibir merah seksinya dan berkata kepadaku: Hatimu sama sekali tidak ada diriku, yang kamu cintai adalah Claura.

    00Aku bingung dan berkata kepadanya: Kak Fel, omong kosong apa ini, aku hampir mati dicelakai Claura, aku membencinya sampai menusuk tulang, kamu orang yang paling baik padaku di Nanjing, aku bersedia melakukan banyak hal demi dirimu.

    00Dia menatapku dan berkata: Sudah pintar menggoda, kamu pikir bisa membohongi aku, kamu tidak bisa membohongiku, hari ini kamu langsung pergi menyelamatkan Claura, lalu sekalian menyelamatkanku, masih bilang menjadi pahlawan kecil ku, kamu sengaja mengatakan itu, agar Claura marah, aku hanya mainanmu saja, jika hari ini kamu terlambat selangkah saja, tubuhku hampir ditiduri oleh Frans& &  

    00Setelah mendengar kata-kata Felicia aku merasa canggung, meskipun apa yang dikatakan Felicia tidak semuanya benar, tapi pada kenyataannya adalah begitu, untuk sesaat aku tidak tahu harus bagaimana menjawabnya.

    00 Kak Fel, aku, aku& &  bergumam tidak bisa mengatakan apa-apa.

    00Ditengah kecanggungan Felicia tiba-tiba mendekatiku, menempelkan tubuhnya padaku dan menarik daguku lalu berkata: Tapi, melihat dirimu untuk pertama kali, aku bisa memaafkanmu. Tapi kamu harus janji satu hal padaku.

    00Tanya ku terburu-buru: Kak Fel, hal apa cepat katakan, aku pasti bisa melakukannya.

    00Dia tiba-tiba menghembuskan nafas wangi ke arahku dan berkata sambil tersenyum, Berikan keperjakaanmu padaku& &  

    BAB 49 BUAT ONAR

    00Dengan memberikan keperjakaanku pada Felicia, dia sudah akan memaafkanku.

    00Aku yang mendengarnya sedikit tercengang dan pada saat yang bersamaan merasa malu, sebagai seorang pemuda bagaimana sanggup aku menahannya?

    00Aku mengontrol diriku dan terburu-buru berkata pada Felicia: Kak Fel, jangan bercanda, hubungan kita masih belum sampai tahap itu, kamu pasti sedang bercanda denganku dan ingin mengujiku apakah aku seorang pria genit, jika iya,  kamu tidak akan membiarkanku tinggal disini.

    00Felicia tertawa, menutup hidung dengan tangannya dan berkata: Adik perjakaku, kamu terlalu polos, kakak tidak sedang mengujimu. Kakak serius, jangan melihat kamu sekarang yang seperti sampah, tapi kakak percaya suatu hari nanti, kamu pasti akan menjadi orang hebat. Apa yang kakak lakukan ini disebut sebagai penanaman modal diawal, mengerti tidak? kakak ingin merebut keperjakaanmu agar tidak direnggut oleh Jessi atau Claura lainnya.

    00Selesai mengatakannya Felicia masih menempel ditelingaku menguap beberapa kali yang membuatku merasa geli.

    00Diam-diam aku meliriknya dan menyadari tubuhnya sedikit dicondongkan kedepan, pose ini membuatnya tampak sangat seksi.

    00Aku hampir saja menyetujuinya, tapi pada saat ini benakku tiba-tiba teringat Selin, meskipun pada waktu itu aku pasif dan tertidur karena mabuk, tapi tetap saja terjadi hal yang tidak diinginkan, jadi bisa dibilang aku sudah bukan pria perjaka lagi, jika Felicia mengetahuinya, apakah dia tetap akan menggodaku seperti ini?

    00Felicia tiba-tiba menepuk wajahku yang sedang melamun dan berkata: Berani tidak adik tercinta perjakaku?

    00Aku menelan air ludah, bagaimanapun aku juga seorang pria, tidak ada perawan atau tidak, ditambah melihat tampang Felicia yang menggoda, pada akhirnya aku tidak bisa menahannya dan menekan dirinya sekuat tenaga disofa.

    00 Kak Fel, jangan paksa aku, sekarang aku sudah cerai dengan Claura, single dan tidak mempunyai gangguan psikologis, jika kamu terus menggodaku, aku akan menjadi pria yang sesungguhnya! Ucap ku pada Felicia yang berusaha mengontrol diri sendiri.

    00 Aduh, sungguh menakutkan adik perjakaku, kakak sangat takut. ucap Felicia menunjukkan ekspresi ketakutan, menutup dadanya dengan dua tangan, dia yang seperti itu tampak sangat pemalu dan cantik.

    00Tindakan Felicia ini benar-benar menyulut api hasratku, aku merasa kepalaku panas, tidak bisa mengendalikan tubuhku sendiri dan tanpa sadar aku mengulurkan tangan membuka bajunya.

    00Dengan cepat bahu Felicia sedikit terlihat, bersih seputih salju dan sejernih kristal, benar-benar sangat cantik.

    00Ketika aku ingin melanjut ke tahap selanjutnya, tiba-tiba dia mendorongku menjauh dan menarik daguku lalu berkata: Sudah, kamu benar-benar terburu-buru, maksudku tunggu kamu sedikit sukses, baru main bersamamu. Selain Claura tidak ada pria lain yang pernah menyentuh kakak, kamu jangan menganggap diri kakak gampangan, itu sangat tidak menarik sama sekali bukan?

    00Aku tertegun dan hatiku kecewa, tapi pada saat yang bersamaan aku mengerti maksud Felicia, dia bukan sedang menggodaku, tapi sedang memotivasiku.

    00Aku sedikit mengibaskan tinjuku dan berkata pada diriku sendiri, aku Alwi harus menjadi orang sukses, jangan menyia-nyiakan niat baik Felicia.

    00Mengingat ini, benakku tiba-tiba muncul sosok wanita yang bertopi , dia wanita idamanku, aku harus sukses sampai tahap apa agar bisa mendekatinya, sebenarnya siapa dirinya?

    00Aku yang sedang berpikir tiba-tiba Felicia memukul pantatku dan berkata: Adik perjakaku, kamu nakal ya, memikirkan wanita lain.

    00Aku terkejut, intuisi wanita ini sangat akurat.

    00Aku tidak berdebat dengannya tentang masalah ini, hanya mengatakan padanya akan berusaha lebih keras agar tidak mengecewakannya.

    00Lalu kami mandi dan tidur dikamar masing-masing.

    00Malam ini aku terus membolak-balikkan badan tidak bisa tidur, aku menyisir setiap bahaya dan baru menyadari aku sudah membuat terlalu banyak musuh. Kemudian aku memikirkannya dengan seksama, aku seorang pria murahan mungkin orang lain tidak akan menganggapku serius, selama aku bersembunyi untuk sementara pasti bisa melewati ini semua, semua masalah akan hilang dan tidak akan ada yang mengingatku.

    00Beberapa hari kedepannya, aku tinggal dirumah Felicia dan dia jarang ada dirumah hanya sesekali pulang melihatku.

    00Aku juga meminta Felicia membantuku mencari pekerjaan, tapi dia mengatakan pemberitaan diluar masih ramai aku tidak boleh menunjukkan wajahku.

    00Tidak tahu apa yang dikatakan Felicia benar atau tidak, tapi aku juga tidak berani keluar, terkadang aku merasa diriku seperti seekor burung kenari emas yang dipelihara Felicia dalam sangkar.

    00Ketika pukul delapan malam lebih Felicia masih belum kembali dan aku yang merasa suntuk berencana keluar jalan-jalan.

    00Tidak jauh sebelum aku pergi dari gang itu, aku yang belum sempat ke supermarket terdekat membeli minuman, pinggangku tiba-tiba ditodong sebilah pisau, aku ketakutan hingga mengangkat tangan.

    00 Dasar lemah, tingkat kewaspadaan yang buruk. ucap Jack.

    00Kali ini aku baru bernafas lega dan berbalik bertanya padanya: Kak Jack, kenapa datang?

    00Jack mengabaikanku dan langsung membawaku masuk ke mobilnya, setelah masuk dia langsung berkata: Alwi, kamu pikir kamu bisa menjadi pecundang seumur hidup?

    00Aku tahu Jack mencariku karena mendapat permintaan dari Jessi, aku bisa mendengar kekecewaan dari nadanya, jika bukan karena Jessi, dia tidak akan mempedulikan orang sepertiku.

    00Aku sibuk menjawab Jack: Kak Jack, sebenarnya aku juga tidak ingin terus bersembunyi, aku juga ingin menyelesaikan masalah ini. Hari ini aku keluar untuk melihat situasi.

    00Jack mendesah dan berkata: Ini sangat mudah, kamu tinggal pergi ke tempat pasar malam dimana berkumpulnya banyak orang dan tanyakan satu tangan dan lenganmu seharga berapa.

    00Awalnya aku tidak mengerti maksud Jack, mendengar dia yang berkata begitu, akhirnya aku tahu apa yang sedang terjadi, kali ini aku benar-benar menyinggung orang gila, dan mereka tidak lain adalah Nichkhun.

    00Dia dan bang badui berbeda dari Frans, dia ini orang gila, demi mencariku dia mengerahkan seluruh kekuatannya, bahkan sampai ke tempat perjudian illegal, ketempat jasa perlindungan hingga ketempat preman, selama semua kekuatan yang bisa digunakannya, akan digunakan, dan harga tertera jelas, satu tangan seharga100juta, dan satu kaki seharga 160juta Tapi dia tidak ingin aku yang sudah mati, dia menginginkan aku hidup-hidup agar bisa menyiksaku dengan tangannya sendiri.

    00Untuk sesaat aku merasa takut, aku tidak menyangka diluar sudah sangat berbahaya, bahkan tidak menyangka orang kecil sepertiku bisa memicu kehebohan di Nanjing. Pantas saja Felicia tidak mengijinkanku keluar, dia tidak sedang membohongiku, diluar memang benar sangat berbahaya.

    00Pada saat ini, Jack mengeluarkan laptopnya dari kursi belakang mobil, yang terhubung ke Internet lalu membuka sebuah video untukku, seperti sebuah video CCTV.

    00Aku memandangnya dengan rasa ingin tahu, dan segera menemukan Felicia dan Claura, mereka berdua berada dirumah Claura.

    00Felicia berkata pada Claura: Claura cepat pikirkan cara, Alwi sudah tidak ada jalan hidup lagi, jika begini terus cepat atau lambat pasti akan ditemukan dan dipaksa mati oleh mereka, hanya kamu yang bisa menolongnya.

    00Claura mengendus dingin berkata: Kenapa aku harus menyelamatkannya? aku tidak membunuhnya dengan tanganku sendiri itu sudah sangat baik. Beraninya dia terus membohongiku, dia pikir aku ini bodoh? pura-pura menjadi Ken, ingin menjadi pahlawan juga tidak lihat kemampuan diri sendiri. Claura yang semakin memikirkannya semakin jijik, ciuman pertamaku direnggut olehnya. Fel, jangan ungkit namanya didepanku lagi, jika tidak aku sendiri yang akan membunuhnya.

    00Felicia terus mengatakan: Claura, tapi dia benar pernah menyelamatkanmu, jika bukan dia, kamu pasti sudah diperkosa bang badui dan Erickhun. Meskipun dia membohongimu, tapi ini juga demi kebaikanmu. Iya memang benar Alwi manusia hina, tapi kamu harus mengakuinya, kamu sudah jatuh cinta pada Ken kan? ini yang namanya daya tariknya, hanya saja kamu tidak bersedia menerimanya.

    00Claura tiba-tiba marah memukul meja dan berkata: Jangan ungkit namanya lagi! memangnya kenapa dia pernah menolongku, dia si Ken sampah. Kamu tahu bagaimana perasaanku setelah mengetahui dia Ken, perasaanku seperti mengambil uang palsu. Makan kue enak tapi malah mengetahui itu adalah kotoran. Perasaan seperti ini tidak bisa dideskripsikan, intinya aku tidak mungkin menolongnya.

    00Felicia tiba-tiba berlutut didepan Claura dan berkata kepadanya: Claura, aku tahu hatimu tidak berpikir seperti itu, dihatimu pasti ada Alwi atau Ken. Sekalipun tidak ada, anggap saja aku memohon padamu. Aku ikut denganmu sekian lama tidak pernah sekalipun memohon padamu, aku mohon padamu hubungi Nichkhun , suruh dia mundur lepaskan Alwi. Claura, Nichkhunmereka orang yang ingin memperkosamu, apakah kamu ingin melihat mereka membunuh penyelamatmu?

    00Claura marah melototiku dan berkata dengan dingin: Fel, jangan katakan lagi. Aku tidak mungkin menolongnya, semakin kamu memohon padaku semakin aku merasa kamu mengkhianatiku. Jika kamu terus memohon demi dirinya, aku juga tidak akan segan padamu.

    00Felicia menengadah menatap Claura, meskipun matanya memohon, tapi aku bisa melihatnya dia sedikit kecewa.

    00Jujur saat itu hatiku sakit, aku tidak menyangka demi diriku Felicia memohon didepan Claura bahkan sampai berlutut, tindakan Felicia saat ini benar-benar menyentuh lubuk hatiku.

    00Felicia segera bangkit dan berlari keluar dari rumah Claura.

    00Tidak lama setelah dia pergi, dia menelepon dan berkata: Frans, ok, aku setuju, sekarang aku pergi meladeni kalian semua dengan tulus, tolong lepaskan Alwi.

    00Jack menutup laptop dan berkata padaku: Alwi, kamu sudah lihat kan, ini semua karena dirimu yang terus mengandalkan wanita, sampai-sampai harus mengorbankan tubuh untuk menyelamatkan hidupmu.

    00Aku mengepal tanganku dengan kuat, hingga kukuku menusuk kulitku dan mengeluarkan darah.

    00 Kak Jack, tolong beri aku petunjuk, aku tidak bisa membiarkannya berkorban, bantu aku sekali ini saja dan aku akan mengingatnya seumur hidup. ucapku serius pada Jack.

    00Jack bermain dengan sebilah pisau yang ada ditangannya dan berkata: Aku Jack sudah lama tidak terlibat dalam hal-hal ini, aku juga seorang manusia, aku tidak ada kemampuan melawan musuh seperti Nichkhun.

    00Hatiku merasa redup gelap seolah seluruh dunia ini menjadi hitam.

    00Tapi pada saat ini Jack berkata: Tapi, kebetulan aku mempunyai teman lama yang datang ke Nanjing, aku bisa menyuruh mereka membantumu. Tapi kamu harus berjanji satu hal padaku.

    00Aku sibuk bertanya padanya: Kak Jack, hal apa cepat katakan.

    00Dia bilang: Menyuruhku buat onar, semakin onar semakin bagus, kamu harus buat seluruh orang di Nanjing ini tahu, kamu Alwi bukan hanya bisa pura-pura menjadi Ken, kamu harus menjadi seorang pria sejati!

    BAB 50 ANJING ADA DIDAPANMU
    00Jack menyuruhku buat onar, semakin onar semakin bagus, aku harus membuat seluruh orang di Nanjing tahu, aku bukan pria lemah, aku harus menjadi seorang pria sejati.

    00Hanya beberapa kalimat sederhana ini mampu membuat aku yang mendengarnya membara.

    00Mungkin ini watak para tentara, maju terus pantang menyerah, semuanya tergantung dari kemampuanmu, tidak peduli dari latar belakang keluarga hebat atau kuat, selama kamu membuatku marah, aku tidak akan segan-segan  menghabisimu!

    00Aku mengibaskan tinjuku dan berkata pada Jack: Terima kasih kak Jack, mari kita pergi mengejar Felicia kembali, jangan membiarkannya jatuh ke tangan orang-orang itu.

    00Jack tidak mengatakan apa-apa dia hanya menginjak gas mobil, kemudian kami sampai dekat gang rumah Felicia, aku melihat Felicia sedang menunggu mobil.

    00Setelah Jack menghentikan mobil, aku segera menarik Felicia masuk kedalam mobil.

    00Felicia pada awalnya tidak merespon, dia mengira diculik atau apa, tapi ketika dia melihat aku, dia baru merasa lega.

    00Tapi segera dia marah dan melototiku dengan mata besarnya dan berkata: Alwi, kenapa kamu keluar, kamu gila ya, kamu tahu tidak bagaimana keadaan diluar?

    00Melihat Felicia yang tampak gelisah dan matanya memerah, hatiku melembut dan sekali lagi tersentuh karenanya.

    00Aku bahkan lupa Jack ada didepan mobil dan langsung menarik Felicia kedalam dekapanku.

    00Aku berkata padanya dengan suara serak: Kak Fel, aku tahu, aku tahu semuanya. Tapi tidak peduli bagaimana keadaan diluar, sekalipun menginginkan nyawaku, aku juga tidak akan bersembunyi lagi. Dibandingkan dengan dirimu, semuanya tidak penting, aku hanya ingin kamu baik-baik saja.

    00Felicia melihatku dan berkata: Dasar si mulut manis, cepat pulang.

    00Selesai mengatakannya, dia baru menyadari masih ada seseorang didepan.

    00Ketika dia melihat orang itu adalah Jack, meskipun tidak kenalnya, tapi dia tahu Jack adalah security dari bar bang badui, jadi dia berpikir Jack tidak akan memberikan banyak bantuan, dan langsung berkata pada Jack: Kakak, tolong antar Alwi kembali ke Universitas, aku masih ada urusan jadi turun dulu.

    00Selesai mengatakannya, Felicia langsung ingin turun mobil dan aku memegang tangannya dengan kuat dan berkata: Kak Jack, jalan.

    00Jack segera mengendari mobil dan Felicia tampak sedikit gelisah dan berkata padaku: Alwi, dengarkan aku, aku ada urusan, sebentar lagi kembali, kamu jangan ganggu aku, jika tidak aku akan marah.

    00Aku memegang erat tangannya dan berkata: Kak Fel, aku tahu semuanya, aku tahu kamu akan pergi menemui Frans. Kuberitahu kamu, aku tidak mengijinkannya, aku mengijinkan kamu melakukan itu! Aku pernah mengatakan akan melindungimu, dan itu bukan ucapan belaka. 

    00Setelah mendengar perkataanku Felicia tertegun, menatap wajahku dengan ekspresi heran, seolah-olah aku bisa membaca masa depan.

    00Tapi dia yang begitu cerdas, dengan segera menduga dirinya diawasi olehku.

    00Dia sedikit marah membuka mulut ingin mengatakan sesuatu, tapi pada akhirnya hanya menghela nafas dan berkata kepadaku: Alwi, aku juga tidak ingin begini, tapi benar sudah tidak ada cara lain. Semua cara yang bisa kupikirkan sudah ku pikirkan, tapi siapapun tidak ingin menyinggung Nichkhun, keluarganya adalah salah satu keluarga terbesar di kota dan berlatar belakang pemerintahan, tidak ada orang yang ingin menyinggungnya demi dirimu.

    00Ya, siapa yang mau menyinggung pria hebat demi pria rendahan? Bahkan Claura saja enggan, dia hampir saja diperkosa Nichkhun, tapi tidak melakukan apa-apa malah menjelaskan latar belakang Erickhun, tapi aku percaya dengan sifat Claura, bukan tidak balas dendam hanya saja waktunya belum tiba.

    00Dengan nada tegas, aku berkata kepada Felicia: Kak Fel, kamu tenang saja. Orang rendahan juga memiliki kekuatan orang rendahan, kali ini aku akan membuat seluruh orang hebat tahu, jangan dengan mudahnya membuat orang murahan marah, aku bisa menjadi gila!

    00Felicia yang mendengar perkataanku tidak bisa menahan tawa, dia tertawa dan berkata kepadaku: Kenapa, kamu ingin mengigit orang?

    00Aku menjawab: Kak Fel, kamu tenang saja, aku ada cara untuk melewati ini semua.

    00Felicia adalah seorang wanita cerdas, dia menengadah menatap wajah Jack dengan dingin seolah mengerti sesuatu tapi tetap tidak mengatakan apa-apa.

    00Dan pada saat ini, Jack tiba-tiba memberikan Hp padaku.

    00Aku mengambilnya dan tidak tahu kapan dia mengetik kalimat ini.

    00Jack menulis: Ada kemampuan berpura-pura itu namanya hebat, tidak ada kemampuan berpura-pura itu namanya bodoh, dan kamu ada diantara kedua ini, agresif.

    00Setelah membacanya aku terkejut, kemudian tidak bisa menahan tawa, Jack yang tampak dingin ternyata bisa bercanda. Tapi aku mengerti maksudnya, dia menyuruhku untuk sedikit merendah, dan menyuruhku jangan banyak bicara, sebenarnya mengingatkanku untuk segera belajar keterampilan yang sesungguhnya.  

    00Setelah mengantar Felicia pulang, aku pergi dengan Jack.

    00Kami pergi ke kedai makanan, dan segera berdatangan beberapa teman lama Jack, semuanya berumuran 30-an, mereka satu persatu terlihat seperti harimau dan bugar secara fisik, terutama seseorang yang berotot montok, dia mengencangkan otot-ototnya dan terlihat seperti harimau yang spesial.

    00Aku bertanya-tanya apakah orang-orang ini memiliki keterampilan yang sama dengan Jack, sekalipun hanya lima enam orang cukup untuk menghabisi puluhan orang, terlebih dia adalah seorang tentara, tentara elit nasional, meskipun aku tidak pernah bergabung dengan tentara, tapi aku pernah mendengar, satu orang hebat yang sebenarnya berkelahi dengan sepuluh orang juga tidak masalah.

    00Jack memperkenalkan teman-temannya dan mengatakan mengenalku di masyarakat. Meskipun Jack memperkenalkannya dengan sangat sederhana, tapi aku sangat tersentuh mendengarnya, karena adik kecil ini juga saudara! Meskipun aku tahu mengapa Jack membantuku, atau Jessi yang sudah memberinya sesuatu, tapi Jack bukan orang yang mudah untuk dibeli, jika dia benar-benar membenciku, tidak peduli bagaimanapun juga tidak akan membantuku.

    00Aku jarang minum alkohol, tapi tetap bersulang untuk orang-orang ini dengan  gelas besar.

    00Kemudian Jack berkata pada mereka: Awalnya teman-temanku yang sudah lama tidak bertemu datang mencariku, tapi karena adik kecilku ini sekarang mengalami masalah, dia diikuti oleh beberapa preman setempat dan diancam akan dibunuh, jadi teman-teman ayo segera selesaikan masalah ini.

    00Para tentara ini minum alkohol yang banyak dan berkata: Siapa yang berani menindas adik kita?

    00Pada saat ini, tiba-tiba aku mendengar kerumunan orang yang tidak jauh dari mejaku minum dengan gembira.

    00Salah satu diantaranya berteriak mengatakan: Pernah mendengar tidak konferensi penyembelihan anjing, tapi sayang kita tidak bisa menangkap anjing itu, jika tidak kita bisa menikmati pemandangan indah di Nanjing dan mendapat uang bahkan bisa bertemu dengan beberapa orang kaya dan hebat di Nanjing.

    00Konferensi penyembelihan anjing, ini konferensi yang diadakan Nichkhun, benar-benar orang gila, demi menemukanku, membunuhku, dia sampai mengatakan seperti yang ada di Film dan novel, menempelkan poster  Pahlawan dipinggir jalan, kemudian menyebarkan kabar akan mengadakan penyembelihan a*jing, dia mengatakan aku sebagai seekor a*jing, kemudian ingin mencari dan membantaiku, dia juga mengatakan akan membiarkan banyak orang melihat sendiri bagaimana anjing berkabung ini mati.

    00Dengan cepat seorang pria berjanggut lain di meja berkata: Iya, tidak tahu a*jing itu bersembunyi dilubang mana.  Begitu banyak orang di jalan mencarinya, tapi tidak bisa menemukannya, benar-benar pintar besembunyi.

    00Kali ini Jack mengedipkan mata ke arahku dan memberi isyarat agar aku menunjukkan wajahku, pada saat yang sama dia juga berkata kepada teman seperjuangannya: Bro, pertama-tama latihan tangan dulu.

    00Aku bangkit dan berjalan ke meja itu, aku yang berjalan sambil mendengar pria berjanggut itu berkata: Katanya a*jing itu bisu tuli, cacat, tidak tahu a*jing sialan ini bersembunyi di kandang mana, sampai tidak mengatakan sepatah kata pun, benar-benar tidak bisa menemukannya, dasar a*jing murahan.

    00Setelah aku berdiri dibelakangnya, meletakkan tanganku di pundaknya dan berbisik: Bro, kamu mencari orang?

    00Pria itu mendorong tanganku dengan tidak sabar dan berkata: Siapa, jangan ganggu aku, tidak lihat aku sedang minum, kenapa, ingin traktir aku minum?

    00Selesai mengatakannya dia menoleh menatapku.

    00Aku menatapnya dan berkata: Apakah kamu mencari seseorang?

    00Dia sepertinya tidak mengenalku dan bertanya: Kamu siapa, kamu tahu a*jing itu berada dimana?

    00Aku menjawab: A*jing itu ada didepanmu?

    00Awalnya dia tidak menanggapi dan masih berpikir apa yang aku katakan, pada saat ini pria berkacamata disampingnya mengeluarkan Hp membandingkan foto itu dengan diriku, lalu teriak terkejut mengatakan; Sh*t, dia a*jing itu.

    00Sebelum pria berkacamata selesai mengatakannya, aku sudah mengangkat botol wine dengan dan membantingnya di kepala pria berjanggut itu.

    00Pada saat yang sama aku dengan tegas mengatakan padanya: A*jing berkumis, lanjut terus asal panggil?

    00Meskipun orang-orang itu takut dengan kekuatan ganasku, tapi mereka dengan cepat menatapku seperti gunung emas dan ingin menangkapku karena mereka dapat berpartisipasi dalam konferensi penyembelihan a*jing dan mendapatkan uang.

    00Dan ketika orang-orang ini mengelilingiku, terdengar suara 'Zi Zi' di belakang, itu adalah suara sepatu teman Jack yang menggosok ke tanah.

    00Tidak tahu apakah ini berguna atau tidak secara psikologis, aku bahkan merasakan aura membunuh, seperti beberapa hewan buas kelaparan.

    BAB 51 PENYEMBELIHAN ANJING

    00Jack dan beberapa dari mereka mendekatiku dengan cepat. mereka tidak menunggu para preman itu merespon dan langsung mendaratkan pukulan untuk mereka.

    00tumbukkan lurus, tendangan horizontal dan pukulan siku.... mereka sekaligus melakukan ketiga gerakan itu dan membuat para preman yang mabuk itu langsung jatuh tak berdaya.

    00aku sebagai orang asing juga bisa melihat kalau Jack dan beberapa dari mereka memiliki persiapan. mereka juga menyisakan kekuatannya. orang biasa tidak bisa berantam dengan mereka karena memiliki perbedaan kemampuan yang sangat jauh.

    00ketika selesai menghajar para preman itu, kami pun meninggalkan tempat itu. kami bukan takut pada mereka yang akan memanggil temannya yang lain, hanya saja kami masih harus melanjutkan rencana kami.

    00melihat Jack, aku pun bertanya padanya :" bang Jack, bagaimana ini. para preman itu akan menyebarkan informasi tentang keberadaanku. diluar sana sudah banyak yang mencariku dan informasi ini akan segera menyebar sampai  ke Erickhun.

    00Jack langsung berkata :" kalau mereka berani menyebarkan itu, aku tidak akan membiarkan mereka hidup kali ini."

    00aku sedikit mengerti  perkataan Jack, namun tidak begitu mengerti.

    00dia lalu berkata kepadaku :" Nichkhun dan beberapa orang yang mencelakai itu memiliki latar belakang yang kuat dan tidak ada orang yang berani bermacam-macam dengannya. namun kota NanJing sangatlah besar, bukanlah semua ucapannya harus ditaati. sekarang masalah ini mulai menyebar, namun tidak begitu banyak orang yang mengetahui hal ini. banyak orang yang takut kepada mereka dan hanya berani menyaksikan itu. namun kali ini kamu berani untuk maju dan melawan mereka, maka namamu akan dikenal dengan cepat oleh banyak orang. semua orang pasti akan begitu, ketika mereka sadar kamu memiliki kemampuan yang baik, maka mereka akan bersikap baik kepadamu. apalagi sekelompok orang yang tidak menyukai mereka. sekelompok itu akan terus menelusurimu, bahkan bekerja sama denganmu. ini adalah kesempatan yang sangat baik untukmu."

    00mendengar perkataan Jack, aku baru mulai mengerti kenapa dia menyuruhku untuk mengacaukan masalah ini. dia hanya menginginkan diriku menyelesaikan semua ini dalam satu kali kerjaan dan mencari semua penyebab masalah ini. dengan begitu, aku memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diriku sendiri. orang lain juga akan segan dan tidak berani mencelakaiku lagi.

    00aku menganggukkan kepalaku dan aku sudah mengerti sekarang. aku akan lebih berusaha dan maju dengan berani.

    00setelah itu, Jack mengajariku beberapa cara penangkapan yang sederhana. aku sudah belajar selama satu setengah jam dan aku masih saja belum menguasainya. namun aku sudah mengetahuinya sedikit dan ketika membutuhkannya aku sudah tahu harus memukul bagian mana agar pihak lawan bisa merasakan kesakitan yang tiada tara.

    00tiba tiba Jack berkata kepadaku :" sudah, kamu sudah boleh pergi."

    00aku terdiam dan bertanya kepadanya kemana.

    00dia langsung berkata :" pergi berperang."

    00aku masih tidak mengerti apa yang dimaksud olehnya. aku mulai mengerti ketika dia menjelaskannya.

    00maksud Jack adalah aku pasti akan ditemukan oleh mereka suatu hari nanti. oleh karena itu dia menyuruh orang untuk menangkapku dan menyerahkannya kepada Nichkhun . kita lebih baik memilih untuk menyerang duluan dan ini akan kelihatan lebih kuat. ketika Nichkhun mengumpulkan semua orang jalanan dan ingin melakukan acara penyembelihan anjing dan ketika dia menyuruhku untuk menjadi seekor anjing, inilah waktu yang tepat buat ku untuk melawannya!

    00aku menggepalkan tanganku dan berkata kepada Jack :" baiklah, aku akan pergi. bang Jack, aku pasti akan menahan semua itu dan bagian belakang aku serahkan kepada kalian."

    00Jack langsung berkata :" Bagus, kamu lebih berani dari yang aku bayangkan. selanjutnya kemungkinan kamu akan sedikit menderita. namun tenang saja, aku bisa mengatasi itu semua. kamu cukup memerankan apa yang  pantas kamu perankan saja."

    00setelah itu aku pun pergi dan tujuanku adalah club TsingHu. ini merupakan tempat Nichkhun bertindak kali ini dan dengar dengar semua informasi tentang diriku juga diantar kesana.

    00aku lalu pergi ke klub TsingHua dengan taksi. tempat ini sangatlah mewah dan merupakan salah satu klub dari beberapa klub terhebat dikota ini. namun ini merupakan Klub privat dan harus menggunakan member. tidak semua orang bisa masuk kesini meskipun orang kaya sekalipun. namun acara penyembelihan anjing kali ini dibuka untuk umum.

    00aku masuk kedalam klub ini dengan santai dan tidak ada orang yang datang untuk mengintrogasi diriku. mungkin mereka menganggap aku sebagai tamu pada acara penyembelihan anjing ini ataupun mungkin merupakan orang yang datang untuk menyalurkan informasi.

    00ini sangat wajar karena orang yang pernah menemuiku memanglah sangat sedikit. meskipun ada foto, namun itu hanyalah sebuah foto biasa. tidak ada yang bisa menyangka kalau aku akan mengantar diriku sendiri ke tempat ini.

    00aku berjalan kesebuah kamar yang memiliki pintu terbesar didalam klub itu. disaat ini aku mendengar suara Nichkhun:" kali ini, harus menangkapnya. aturlah semua orang untuk mencarinya, baik di tempat kuliahnya maupun disemua tempat. aku harus menangkap anjing itu."

    00dalam waktu yang singkat, aku mendengar suara Frans, dia berkaya :" tuan Khun, permainanmu kali ini cukup mengerikan. acara penyembelihan anjing ini sangatlah bermakna. ini juga merupakan sebuah hiburan di kota NanJing. namun aku mempunyai sebuah keraguan yang ingin kutanyakan kepadamu."

    00Nichkhunlangsung mengizinkan Frans untuk bertanya dan Frans pun kembali berkata :" pria sampah bernama Alwi, meskipun aku membencinya, tidak suka padanya dan ingin membunuhnya, namun dia hanyalah seorang pria biasa dan merupakan rakyat kasta. kenapa tuan Khun rela untuk menggunakan semua kekuatanmu dan relasimu untuk mencelakainya. apakah ini tidak terlalu sia sia? aku takut kalau orang diluar merasa anda terlalu gila dan terlalu memaksakan kehendak jika masalah ini tersebar."

    00tuan Khun menjawabnya dengan cuek :" kamu tidak mengerti. investasi dan pendapatan adalah sebanding lurus. meskipun aku kali ini bermain lebih mengerikan, namun aku sengaja melakukan ini. keluarga kami yang telah tertekan beberapa tahun ini sudah waktunya untuk mulai aktif sekarang. aku mengadakan acara penyembelihan anjing ini dan mengundang banyak orang agar mereka mengenal siapa Nichkhun . disaat yang bersamaan aku juga bisa melihat mereka adalah kawan atau musuh, dan melihat siapa yang rela untuk mengikutiku dan bekerja sama dengan keluargaku. setelah perusahaan keluargaku jatuh ditanganku, itu juga akan memudahkanku untuk melakukan segala hal."

    00mendengar semua ini, aku semakin salut kepada Nichkhun . dia pastilah bukan merupakan seorang tuan yang sederhana. dia merupakan seorang pria kejam yang berambisi pada pemerintahan kota.

    00Frans juga tidaklah bodoh, dia langsung berkata :" oh, aku sudah mengerti. acara penyembelihan anjing kali ini tidak beda jauh dengan acara Claura kemarin. tuan Khun lah yang berpikir lebih jauh!"

    00tuan Khun lalu menjawabnya dengan cuek :" namun ini hanyalah salah satu alasan, masih ada alasan lain yang lebih penting."

    00Frans lalu bertanya apa alasan itu dan tuan khun menghela nafas dan berkata :" kamu jangan memandang remeh Alwi. meskipun dia adalah seekor anjing, namun dia merupakan seekor anjing liar. kamu mungkin saja tidak melihat hal spesial darinya dan menganggap dia adalah orang biasa, namun dia tidak sesederhana yang kamu pikirkan. bagaimana pun seekor anjing memiliki banyak waktu luang, ketika kamu memberinya waktu, dia akan berubah dan bisa menggigit orang. aku harus membunuhnya sebelum dia menggigit kita dan membuat kita menjadi korban."

    00Frans terdiam dan kembali berkata :" tuan Khun, kamu berpikir terlalu banyak. dia hanyalah seorang penduduk desa dan tidak memiliki latar belakang apapun. kita bisa membunuhnya dengan gampang."

    00tuan Khun berkata :" banyak pahlawan yang berasal dari anjing. kamu tidak mengerti itu. beberapa jenis anjing tidak boleh dibiarkan begitu saja karena ketika mereka dewasa, mereka akan menjadi seekor serigala!"

    00aku terdiam mendengar perkataan Nichkhun , meskipun dia meremehkanku, namun aku tidak menyangka kalau aku begitu spesial didalam matanya dan tampaknya dia sedikit takut kepadaku.

    00Frans tetap saja tidak menghiraukanku dan dia tidak melanjutkan pembahasan ini lagi.

    00Nichkhun langsung berkata :" sudahlah, kamu juga gunakan relasimu dan bantu aku untuk mencari anjing itu. jangan membiarkannya begitu saja. kalau dia berhasil keluar dari kota NanJing, dia pasti akan kembali untuk membunuh kita nantinya."

    00aku langsung mendorong pintu dengan kuat dan berkata :" tidak perlu dicari, aku sudah datang."

    00Frans dan Nichkhun terbengong melihat kemunculanku disana. apalagi Frans, meskipun dia sangat lihai dalam berantam, namun dia mundur beberapa langkah dan dia merasa kalau aku lumayan mengerikan kali ini.

    00Nichkhun tidak bisa berantam. namun dia memiliki kemampuan mengontrol yang baik. dia diam dan berdiri disana lalu tertawa sambil menatapku. dia lalu bertepuk tangan dan berkata :" ini menarik, apa yang kamu persiapkan untukku?"

    00aku langsung berkata :" peperangan."

    00dia melirik kearah belakangku dan berkata :" apakah kamu cari mati?"

    00aku berkata :" apa yang bisa aku lakukan selain mencari mati? kamu yang memaksaku melakukan semua ini. kalau aku tidak kesini, aku juga tidak akan lolos. tidak hanya aku, orang disekitarku bahkan wanita yang aku sukai juga akan terlibat pada masalah ini. aku adalah seorang pria sejati dan aku tidak ingin hal seperti itu terjadi."

    00ketika aku membahas tentang wanita yang aku sukai, Frans marah dan langsung mendekatiku lalu menendang perutku.

    00meskipun merasa sakit, namun aku menahannya dan terus berdiri disana.

    00aku pun berkata kepada Nichkhun:" aku sudah datang. kalau kamu adalah seorang pria, janganlah mengganggu orang disekitarku. kamu boleh melakukan apapun padaku. namun kalau aku masih memiliki keberuntungan untuk hidup, aku mohon padamu untuk tidak mencelakaiku lagi dan kita bisa melupakan semua ini."

    00Nichkhunlalu tersenyum seram dan memandangku layaknya sebuah mainan.

    00dalam waktu yang cepat, dari luar masuklah puluhan orang dan mereka langsung menangkapku. aku tidak melawan mereka.

    00aku lalu dikurung didalam sebuah ruang tersembunyi dan tanganku diborgol di belakang.

    00aku sudah dikurung selama satu hari satu malam dan ketika tubuhku mulai melemah, tiba tiba seseorang muncul. aku kira itu adalah Nichkhunyang ingin mempermainkanku, ternyata dia adalah teman tentara dari Jack.

    00pria itu membawakan sedikit makanan untukku agar aku bisa memulihkan sedikit kekuatanku. dia juga membantuku untuk membuka borgol yang ada pada tanganku dan setelah itu aku pun berpura pura kalau tanganku masih di borgol.

    00setelah selesai melakukan semua itu, dia berkata kepadaku :" bang Jack menyuruhku untuk berkata kepadamu. kamu harus melakukan ini semua dengan berani. apapun yang terjadi, kami selalu ada untuk menopangmu."

    00aku sedikit terharu dan disaat yang sama aku menjadi lebih percaya diri. aku harus menunjukkan kemampuanku diacara penyembelihan anjing kali ini!

    00ketika pukul 10 malam, datanglah dua orang dan membawaku keluar.

    00aku diangkat sampai kedalam klub lalu diletakkan diatas sebuah pentas penyembelihan anjing. dia mengikatku pada tiang. namun aku melihat kalau orang yang mengikatku itu adalah teman Jack. oleh karena itu juga aku mengerti kalau dia mengikatku hanyalah berpura pura. aku masih bisa bergerak.

    00ketika selesai diikat, aku pun melihat kebawah. disana sangatlah gelap dan sudah duduk beberapa orang disana. setidaknya ada sekitar 20orang. ini bukanlah acara biasa, orang yang menghadiri acara ini adalah orang orang penting yang diundang langsung oleh Nichkhun untuk bekerja sama ataupun melakukan penyelidikan.

    00aku sekilas melirik dan melihat beberapa orang yang tidak asing.

    00hal yang paling membuatku merasa sedih adalah Claura juga hadir disana. aku sudah pernah menolong nyawanya dan dia sanggup untuk duduk disana  dan melihat kalau pria yang pernah menolongnya itu dibunuh hidup hidup?

    BAB 52 KEKEJAMAN ORANG BIASA

    00ketika aku melihat Claura, Claura juga sedang menatapku dan kami pun saling menatap satu sama lain.

    00Claura adalah seorang wanita yang cuek. meskipun dia pernah mencintai aku yang merupakan Ken, namun itu tidak mengubah pandangannya kepadaku. dia masih saja menatapku. mungkin dia sudah melupakan Ken. aku hanyalah orang cacat didalam matanya.

    00namun kali ini, aku tidak lagi takut dan aku memejamkan mataku pelan. aku tetap menatap Claura, didalam pandanganku tidak terlihat apa-apa jika ada hanyalah amarah.

    00akhirnya Claura mengalihkan pandangannya dan sengaja mengalihkan kepalanya kearah lain.

    00aku juga tidak menatapnya lagi dan melihat sekilas orang orang disana. hampir semua orang itu juga pernah hadir diacara Claura. hanya ada beberapa orang saja yang tidak pernah aku lihat.

    00seharusnya mereka semua takut padaku karena aku pernah ikut pergi bersama paman Lei kemarin. namun mereka malah datang bersama untuk menyaksikan kesialanku. aku hanya bisa berkata kalau dunia gelap ini sangatlah menyeramkan. mungkin saja mereka sudah tahu kalau aku tidak memiliki hubungan apapun dengan paman Lei. meskipun aku dibunuh, itu juga tidak ada hubungannya dengan Paman Lei.

    00" terimakasih kepada para hadirin yang sudah menghadiri acara penyembelihan anjing ini. para hadirin sekalian akan mendapatkan kartu member klub TsingHu hari ini." kata Nichkhun kepada para hadirin itu.

    00para hadirin mulai menyahut. mereka berkata undangan Nichkhun pada mereka merupakan sebuah kehormatan bagi mereka. acara ini lebih aktif dibanding acara Claura kemarin.

    00Nichkhunmelambaikan tangannya dan berkata :" aku rasa para hadirin tahu apa tujuan acara hari ini. tidak salah, yaitu menyembelihkan anjing ini."

    00setelah mengatakan itu, Nichkhunpun menatapku.

    00aku juga sedang menatapnya dan aku tidak begitu menghiraukannya.

    00dia menunjukku dan berkata kepada para hadirin disana :" lihatlah, lihatlah pandangannya itu. meskipun dia terlihat rendah hati namun dia begitu ganas. dia adalah seorang pembohong dan ingin mempermainkan semua orang, dia menganggap kita semua adalah orang yang bodoh dan dia tidak menghiraukan orang orang penting yang ada dikota NanJing ini!"

    00sh*t, Nichkhunsangatlah pendendam. dia langsung menghasut para hadirin disana.

    00orang orang itu sepertinya juga belum tahu kalau aku adalah orang normal. mereka tidak tahu kalau aku bisa berbicara. wajah mereka pun dipenuhi keraguan dan mereka mulai berbicara satu sama lain.

    00" dia tidak bisu dan dia hanya berpura pura selama ini! dia berpura pura bisu demi menikah dengan Claura. siapa yang tahu tujuan aslinya? dia menghancurkan bar milik bang Badui dan dia juga telah mengunjungi semua tempat hebat dikota NanJing. meskipun dia terlihat merupakan seorang yang biasa, namun siapa sangka kalau dia mengetahui begitu banyak rahasia di kota NanJing?" kata Nichkhun.

    00ketika Nichkhunmengatakan itu, semua hadirin disana berteriak. mereka tidak menyangka kalau aku adalah seorang pembohong. mereka semua lalu menatapku dengan penuh amarah karena perkataan Nichkhun.

    00apalagi bang Badui, dia menatapku dengan sangat seram. aku berpikir mungkin dia telah tahu kalau aku adalah orang bertopeng yang memukulnya berkali kali itu.

    00setelah menatapku, dia langsung mengalihkan pandanganya pada Claura. meskipun dia tidak berkata apapun, namun dia pasti sedang berpikir kalau Claura merupakan korban yang aku bohongi dalam waktu yang panjang.

    00mereka semua merupakan orang orang penting dan IQ mereka tidaklah rendah. mereka langsung berpikir tentang Ken yang menyukai Mawar itu dan oleh karena itu, pandangan mereka semua tertuju kepada Claura.

    00wajah Claura berubah menjadi merah. dia melirik kesekelilingnya lalu menarik pandangannya kembali. Claura lalu menatapku dengan seram dan seolah olah ingin membunuhku. aku tahu dia pasti sangat membenciku.

    00setelah berhasil membuat semua orang membenciku, Nichkhun mengeluarkan sebuah pisau dan berjalan kedepanku. dia memainakan pisau itu dan berkata :" hari ini kita harus membuat anjing ini tahu kalau penduduk kota NanJing ini sangatlah kompak. kita memiliki nilai kekompakkan yang tinggi. tidak perduli kamu adalah orang hebat ataupun orang biasa, ketika kamu berniat macam-macam, kami akan membunuhmu!"

    00ini sangat jelas kalau Nichkhunmemiliki niat buruk.

    00setelah berhenti sebentar, Nichkhun kembali berkata :" hari ini akulah yang akan memulai dan memutuskan lehernya. kalau kalian juga membenci pembohong ini, kalian juga boleh naik kesini dan menusuknya dengan pisau. kita lihat dia bisa bertahan berapa lama!"

    00perkataan Nichkhun membuat para hadirin menjadi heboh. bagaimanapun manusia merupakan makhluk hidup yang berhati mulia. meskipun pria memiliki keinginan untuk membunuh, namun mungkin saja mereka tidak berani melakukan itu. kalau Nichkhunyang memulai duluan aku rasa  mereka juga akan ikut, aku juga tidak bisa mengatakan siapa yang membunuhku ketika aku mati. ketika mereka membunuhku bersama, hal ini juga akan berakhir dengan damai."

    00bang Badui lalu bergegas berdiri dan banyak orang yang mengikutinya untuk bekerja sama dengan Nichkhununtuk membunuhku.

    00Claura masih duduk disana dan tidak bangkit berdiri.

    00Nichkhunmerasa sangat puas dan menganggukkan kepalanya dan berkata :" Penyembelihan anjing sudah dimulai!"

    00ketika dia mengatakan itu, dia ingin menancapkan pisau itu dibagian pundakku dan memutuskan lengan kiriku.

    00sambil menancapkan pisau itu, dia sambil berkata :" Alwi, matilah kamu!"

    00disaat ini, aku langsung melepaskan tali dari tanganku.

    00aku lalu menghindari pisau itu dan dengan cepat mengulurkan tanganku yang ada dibelakang punggung.

    00disaat yang sama juga aku menggunakan rantai besi pada tanganku untuk mengikat leher Nichkhun.

    00aku melakukan itu dengan sekuat tenaga dan aku berhasil mengunci tenggorokkannya menggunakan rantai itu.

    00aku lalu berkata dengan emosi yang tinggi :" tidak salah, acara penyembelihan anjing sudah dimulai! namun anjing kali ini bukanlah aku, melainkan kamu, Nichkhun!"

    00ini terlalu tiba tiba dan semua orang disana terkejut dan bengong.

    00setelah merespon kejadian itu, beberapa orang dari mereka mulai mengelilingiku.

    00aku pun menarik rantai yang ada pada leher Nichkhundengan kuat dan membuat lehernya berdarah.

    00aku lelu berkata kepada mereka :" kalau kalian tidak menginginkan dia mati, tenanglah kalian disana!"

    00setelah mengatakan itu, aku lalu memandang sekitar dan mereka semua sedang memandangku dengan pandangan yang penuh keanehan. apalagi Claura, dia terkejut akan kemampuanku dan memandangku dengan pandangan yang bercampur.

    00aku lalu sedikit tersenyum dan berkata kepada mereka :" apakah ini yang dikatakan sistem bawah tanah dikota NanJing? sekelompok orang hebat ingin membunuh seorang biasa layaknya membunuh seekor anjing?"

    00tidak ada yang berbicara dan mereka semua menatapku.

    00aku lalu kembali berkata :" tidak salah, aku memang lah tidak bisu, namun aku tidak pernah melakukan kesalahan apapun. aku sebagai seorang suami selalu berusaha untuk melindungi istriku sendiri. meskipun harus mengorbankan nyawaku, aku juga harus menyelesaikan tanggung jawabku. sebagai seorang karyawan, aku bekerja keras dan tidak ingin melakukan kesalahan apapun. aku tidak pernah mengganggu orang lain juga. meskipun aku diganggu, aku juga menahan semua itu. karena aku percaya kalau semua situasi akan menjadi tenang jika hanya dengan menahan. namun hasilnya aku sama saja seperti seekor anjing dan kalian tetap memaksa ku untuk mati. kalian pegang hati nurani kalian dan pikirkan apakah aku pernah menganggu kalian semua? apakah karena miskin dan rendah, aku harus mati? ha? mau bunuh aku? boleh saja, kita akan mati bersama!"

    00setelah mengatakan itu, aku menarik rantai pada leher Nichkhundengan kuat dan membuat wajahnya memerah.

    00" Alwi, jangan keterlaluan." kata seseorang dan kedengarannya dia tidak memiliki niat buruk. mungkin dia mengasihaniku dan menyuruhku agar tidak mengacaukan masalah ini.

    00namun aku masih saja menarik rantai itu dengan kuat dan memandang mereka semua sambil berkata :" aku tidak memiliki dendam kepada kalian semua. namun kepada Nichkhun, aku tidak akan melepasnya. dia mengatakan begitu banyak perkataan yang menyakitiku dan juga membahas masalah tentang istriku. beberapa hari yang lalu dia menggunakan obat untuk membuat istriku pingsan, lalu menjalankan rencana jahatnya itu. aku lalu berusaha semaksimal mungkin untuk menolong istriku dan oleh karena itu dia membenciku dan ingin membunuhku."

    00aku berhenti sebentar dan menatap Claura, lalu berkata :" aku tidak perduli apa pandangan orang kepadaku. aku hanya ingin menyelesaikan tanggungjawabku untuk melindungi orang yang layak untuk aku lindungi!"

    00setelah mengatakan itu, aku kembali menarik rantai itu dengan kuat dan bersiap siap untuk membuat Nichkhunmati.

    00tidak ada yang berani menahanku dan aku layangnya seperti orang gila dimata mereka.

    00mereka mungkin juga merasa kalau kelakuan mereka tidak masuk akal. semua para hadirin itu mulai berkata yang baik dan menyuruhku untuk tidak semakin mengacaukan hal ini.

    00namun aku masih saja tidak mengentikan itu. mereka lalu menyuruh Claura untuk menasehatiku. bagaimanapun kami merupakan mantan suami istri.

    00aku juga tidak tahu apa yang sedang dipikirkan oleh Claura. dia menatapku dengan pandangan yang bercampur lalu berkata :" Alwi, hentikan itu. jangan gila!"

    00aku menatapnya dan memejamkan mataku lalu berkata dengan seram :" Claura, apakah kamu merasa kalau aku takut padamu dan merasa kalau aku akan medengar perkataanmu? mulai dari sekarang, kamu tidak berhak untuk mengatur kehidupanku. jangan mencoba coba untuk mengaturku!"

    00Claura terdiam dan dadanya mulai gemetar. dia tidak menyangka kalau aku akan berani berbicara kepadanya seperti itu.

    00disaat ini, Nichkhun lalu berkata dengan suara yang lemah :" jangan hiraukan aku. maju saja. hari ini kalau bukan aku, pastilah dia yang mati. kalau tidak kami akan mati bersama. majulah dan bunuhlah dia!"
    #Novel#Novel Topeng Menantu Bisu Tuli
    MIKAEL MILANG Thursday, May 7, 2020 Last Updated 2020-05-08T10:10:45Z
    loading...
    Komentar

    Tampilkan