-->

Iklan Atas Milda's Family Blog

Duplikasi Kebaikan
4/ 5 stars - "Duplikasi Kebaikan" Ilustrasi Hello Guys, saya sih bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Saya menulis ini dengan gaya bahasa yang sederhana banget layaknya hanya...

Duplikasi Kebaikan

MIKAEL MILANG

Ilustrasi


Hello Guys, saya sih bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Saya menulis ini dengan gaya bahasa yang sederhana banget layaknya hanya sebuah pesan Chat saja, tapi saya menulis ini dengan cara ini agar kita semua paham.


Saya punya keinginan hati untuk membantu banyak orang baik itu berbagi makanan kepada orang-orang jalanan yang tidak punya tempat tinggal hingga membangun wadah dimana mereka bisa ditempatkan ditempat yang nyaman. Memang sih impian ini tidaklah mudah dibutuhkan tekad yang kuat. 


Saya sedang memulainnya dari hal yang kecil saja yakni memberikan makanan, berupa roti dan air putih kepada orang-orang yang homeless, saya memang gak punya uang banyak, apa yang ada pada saya akan aku bagikan. Saya punya kamera produksi yang bisa saya gunakan untuk membuat konten-konten ini, saya tidak bertujuan untuk ekploitasi videonya dengan tujuan agar viral dan mendapatkan subcribers di channel youtubeku, tapi lebih kepada menjadikan video insiprasi untuk orang-orang lain diluar sana untuk saling tolong menolong.


Jangan pernah berpikir kita punya uang banyak dulu baru kita bantu orang. Dengan uang 5000 rupiah saja anda sudah bisa membuat orang-orang yang lapar menjadi kenyang, gimana caranya, Hai sobatku yang baik, uang 5000 rupiah itu anda belikan 2 potong roti isi coklat dan air mineral dalam kemasan gelas 1 buah, anda berikan kepada mereka yang dijalan mungkin dia seorang pemulung atau seorang pengamen atau pengemis. jangan pernah berpikir anda memberikan banyak dulu baru layak.


Lakukan saja kebaikan, duplikasi kebaikan demi tercapai kedamaian dibumi ini. Yuk dimulai dari kita masing-masing- buatlah 2 kebaikan setiap hari dan katakan kepada 2 orang yang anda tolong untuk berbuat baik kepada 2 orang lainnya begitu terus menerus.

Yang Baru Milda's Family Blog

Lihat semua

Iklan