-->

Iklan Atas Milda's Family Blog

CARA JITU MELAWAN VIRUS CORONA JIKA TERPAPAR
4/ 5 stars - "CARA JITU MELAWAN VIRUS CORONA JIKA TERPAPAR" Ilustrasi melawan Covid-19 Hello pembaca setia blog Mildafamily.com , saat ini saya ingin berbagi pengalaman yang sangat penting dan bermanf...

CARA JITU MELAWAN VIRUS CORONA JIKA TERPAPAR

Mikael Milang

Ilustrasi melawan Covid-19


Hello pembaca setia blog Mildafamily.com, saat ini saya ingin berbagi pengalaman yang sangat penting dan bermanfaat bagi anda terkait cara mengatasi jika kita terpapar Virus Corona ( Covid-19). Cara sederhana ini tidak membutuhkan biaya terlalu mahal tapi sangatlah ampuh bagi pasien.


MINUM AIR PUTIH SEBANYAK MUNGKIN


Saat anda merasa ada gejala yang mengarahkan kepada Covid-19 (Sesak nafas, flu, batuk dan demam tinggi), jangan panic, cukup anda mengambil air dan masukkan kedalam botol air mineral yang berukuran besar dan pastikan anda menghabiskan air dalam botol tersebut dalam kurun waktu 30 menit, pastikan anda menghabiskan air 3-4 botol setiap harinya karena Covid-19 menyerang system imun tubuh kita dan system pernafasan kita sehingga paru-paru kita akan dipenuhi oleh cairan lendir yang mengental dan menyebabkan kita susah bernafas sehingga paru-paru kita serasa panas dan kering.


Setelah anda meminum sebotol air sampai habis pada 30 menit pertama, cairan berupa lender yang sudah mencair akan meleleh keluar melalui hidung anda dan akan berlangsung hingga anda merasa lega. Tubuh anda membutuhkan banyak cairan pada saat anda terserang jangan biarkan anda kekurangan cairan karena itu menyebabkan anda bisa drop.


HINDARI MELAKUKAN AKTIVITAS YANG BISA MENYEBABKAN KELELAHAN


Ada peribahasa, “Penyakit harus kita lawan” jadi tetap beraktivitas seperti biasanya, untuk peribahasa ini cocok untuk jenis penyakit lain seperti demam biasa tapi untuk penyakit Covid-19 jangan anggap enteng, selain anda dilarang berkumpul dengan orang banyak takut menular ke orang lain anda juga butuh istirahat yang cukup setidaknya 2-3 hari sampai keadaan anda benar-benar pulih dan anda bisa kembali beraktivitas normal. Lakukan aktivitas yang ringan saja dirumah yang tidak menimbulkan kelelahan sehingga imun tubuh anda meningkat.


MAKAN MAKANAN YANG BERGIZI


Makanan yang dimaksud bukanlah makanan bukanlah makanan yang mahal yang terdapat dirumah makan atau restoran, makanan bergizi yang dimaksudkan adalah makanan yang mengandung vitamin dan nutrisi seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Buah-buahanpun tidak harus yang mahal, cukup buah pisang jika anda tidak sanggup membeli buah-buahan jenis apel, anggur maupun buah-buahan lainnya yang harganya sangat mahal dan sukar didapatkan.


HINDARI STRESS


Nah, dalam hal ini tergantung individu ya sobat soalnya ada tipe orang yang kecendrungan stress dan panik ketika mengalami sakit tapi saran saya upayakan pikiran anda lebih santai dan rileks sehingga anda benar-benar tidak tertekan karena ketika anda stress bisa menurunkan imun tubuh anda. Fokus kepada kesembuhan anda dan jangan lupa dari segala tips diatas anda harus tetap BERDOA karena selebihnya adalah kedaulatan Tuhan.

Yang Baru Milda's Family Blog

Lihat semua

Iklan