-->

Iklan Atas Milda's Family Blog

CARA MEMPERBAIKI UKURAN KERTAS LEGAL ATAU F4 YANG TIDAK MUNCUL PADA MICROSOFT WORD
4/ 5 stars - "CARA MEMPERBAIKI UKURAN KERTAS LEGAL ATAU F4 YANG TIDAK MUNCUL PADA MICROSOFT WORD" Ukuran kertas yang tidak lengkap pada microsoft word INSTAL DRIVER PRINTER   Mildafamily.com – Hello sobat blog mildafamily.com, kali in...

CARA MEMPERBAIKI UKURAN KERTAS LEGAL ATAU F4 YANG TIDAK MUNCUL PADA MICROSOFT WORD

Mikael Milang

Ukuran kertas yang tidak lengkap pada microsoft word


INSTAL DRIVER PRINTER

 

Mildafamily.com – Hello sobat blog mildafamily.com, kali ini saya ingin membantu anda yang sering mengalami kesulitan dalam mengubah ukuran kertas pada saat anda mengetik sebuah dokumen pada Microsoft word. Kebanyakan dari kita yang mengalami hal ini menganggap bahwa ada masalah dengan laptop kita padahal bukanlah demikian.

 

Hal ini terjadi dikarenkan bawaan printer yang kita gunakan untuk ngeprint. Misalkan anda menggunakan printer merk Epson L3110 pada saat ngeprint, saat anda ingin mengubah ukuran kertas dan mencari ukuran Legal, anda tidak menemukannya padahal penyebabnya adalah karena anda belum menginstal driver printer yang anda gunakan.  Instal driver printer tersebut dan coba cek ukuran kertas setelah anda selesai menginstal driver printernya dan secara otomatis semua ukuran kertas pulih dan anda siap untuk nge-print dokumen anda.

 

Tapi jika anda tidak memiliki driver printer yang anda gunakan, anda bisa mendownload drivernya pada situs resmi milik Epson www.epson.co.id

 

GANTI PILIHAN PRINTER

 

Nah, yang satu ini juga sama, saya akan memberikan tips kepada anda yang mengalami kesulitan mengubah ukuran kertas pada saat anda mengetik pada microsoft word, caranya juga sama cuman kalin ini tidak berkaitan dengan instal driver.

 

Anda mungkin saja ingin menggunakan ukuran kertas dengan ukuran Legal atau F4 tapi tidak menemukan pada settingan SIZE. Nah, caranya sederhana, cukup anda buka microsoft word setelah itu anda tekan tombol CTRL+P atau Print setelah itu anda ganti pilihan printer anda dan pilih Microsoft XPS Document Writer dan setelah itu anda cek kembali ukuran kertas maka semua ukuran kertas yang anda inginkan sudah kembali pulih normal. Seperti pada gambar dibawah ini.

 

Ganti opsi printer anda dengan Microsoft XPS Document Writer


Selamat mencoba semoga berhasil, jika anda butuh bantuan, anda bisa saja mengirimkan WA kepada saya 08119367888

 

Yang Baru Milda's Family Blog

Lihat semua

Iklan