-->

Iklan Atas Milda's Family Blog

Walaupun Pincang, Kakek Udin Tetap Bersemangat Berjualan Masker Demi Sesuap Nasi
4/ 5 stars - "Walaupun Pincang, Kakek Udin Tetap Bersemangat Berjualan Masker Demi Sesuap Nasi"   Berjualan masker demi menyambung hidup Kehidupan yang tak menentu ditengah pandemi Covid-19 ini membuat banyak orang mengambil langkah ber...

Walaupun Pincang, Kakek Udin Tetap Bersemangat Berjualan Masker Demi Sesuap Nasi

Mikael Milang

 

Berjualan masker demi menyambung hidup

Kehidupan yang tak menentu ditengah pandemi Covid-19 ini membuat banyak orang mengambil langkah beragam untuk mencukupi kehidupan sehari-hari. Seperti kakek Udin Tambunan yang diusia tuanya menjajakan masker demi sesuap nasi.

 

Beliau begitu bersemangat walaupun beliau mengalami cacat fisik yakni kaki kanan yang bengkok, tapi tak menyurutkan semangatnya untuk berjualan. Hal ini terlihat dari video yang viral dimedia sosial yang diunggah salah satu pengguna akun medsos Tiktok.

 

Video yang viral tersebut mendapatkan beragam tanggapan  yang memberikan dukungan terhadap sang kakek.

 

Dalam hidup ini, kita sering kali mengalami hal yang sama seperti kakek Udin, tapi kita lebih sering mengeluh dan hanya berpangku tangan saja. Nah, sekarang kita juga bisa belajar dari peristiwa hidup orang lain bahwa kita harus menghormati dan menghargai proses dan orang lain. Karen kita tidak tau bagaimana kehidupan kita kelak. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan renungan untuk kita semua.

Yang Baru Milda's Family Blog

Lihat semua

Iklan